Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
#TechTOLogy: Rangkuman paling menarik selama akhir pekan
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Selamat pagi! Mengawali Senin dengan baik adalah langkah yang tepat untuk membuat hari-hari Anda berjalan dengan sempurna ke depannya.

Maka dari itu, kami sudah siapkan sejumlah kabar yang telah Anda lewatkan karena asyik bersantai di kala weekend, untuk bekal bacaan bergizi di hari Senin.
Ini dia #TechTOLogy, sebuah ‘jalan pintas’ informasi di dunia teknologi khas Technologue.id: 1. 3 Kelemahan iPhone 7 yang bikin pemakai Android kian jumawa Walaupun iPhone 7 adalah barang baru, tetapi kalau dibandingkan dengan sejumlah ponsel Android, iPhone 7 ternyata sedikit ketinggalan zaman lho! 2. Lumia sampai di sini saja? Sebuah rumor menyedihkan tertiup dari markas Microsoft. Akankah cinta fans Lumia dengan Microsoft Lumia berakhir sebelum Januari? 3. HaloDoc vs Konsula, uji banding dua aplikasi berobat Dua aplikasi ini mengizinkan Anda untuk berhubungan langsung dengan dokter tanpa perlu pergi ke rumah sakit dan mengantre. Mana yang paling oke? 4. Apple pede Apple Watch Seri 2 laku keras Yang namanya barang baru, pasti produsennya sedang diliputi optimisme. Namun, apakah Tim Cook cs layak percaya diri dengan smartwatch anti-air itu? 5. Mudah kelola kata sandi dengan Bimil Ini dia solusi untuk Anda yang sering lupa password. Yuk silakan coba tips yang sudah redaksi siapkan dengan mengklik tautan di atas!

SHARE:

Tren Belanja Online Masyarakat pada Ramadan-Lebaran 2024

Startup Energi Terbarukan Xurya Lolos Sertifikasi B Corp