Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
#TechTOLogy: Rangkuman paling menarik selama akhir pekan
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Selamat pagi! Mengawali Senin dengan baik adalah langkah yang tepat untuk membuat hari-hari Anda berjalan dengan sempurna ke depannya.

Maka dari itu, kami sudah siapkan sejumlah kabar yang telah Anda lewatkan karena asyik bersantai di kala weekend, untuk bekal bacaan bergizi di hari Senin.
Ini dia #TechTOLogy, sebuah ‘jalan pintas’ informasi di dunia teknologi khas Technologue.id: 1. Kemkominfo setujui pemblokiran aplikasi LGBT Kekhawatiran masyarakat akan maraknya aplikasi serta website yang menyasar pencinta sesama jenis mendapat dukungan dari Kemkominfo. Grindr, Blued, BoyAhoy, dan teman-temannya segera berhadapan dengan pemblokiran. 2. Tak disorot seperti Note 7, Korban S7 Edge tuntut Samsung! Ini bagaimana ya, ponsel mahal dan berspek tinggi kok pada meledak rame-rame? 3. Review: LG G5 Special Edition, modular pertama buatan Indonesia Saat Google sudah membunuh Project Ara, LG G5 jadi tak punya saingan di kelas smartphone modular. Simak apa saja keunggulannya melalui ulasan yang sudah redaksi buat! 4. 6 trik belanja online yang mungkin belum Anda ketahui Jangan ngaku online shoppers kalau tidak mengetahui cara mengamankan diri di dunia maya! 5. Direktur FBI sarankan untuk selalu tutupi webcam Sebuah teknik yang sangat sederhana ini faktanya terpantau pula dilakukan oleh CEO Facebook, Mark Zuckerberg. Ada yang mau mempraktikannya?  

SHARE:

Kolaborasi Xpeng dan VW Berlanjut, Fokus Kembangkan Mobil Listrik Baru

Chery Klaim Penjualan Mobil Sepanjang Maret 2024 Naik Signifikan