#TECHTOLOGY: Samsung Galaxy J2 Prime Dijual Murah di Indonesia

Ilustrasi Samsung (source: Samsung)

Technologue.id, Jakarta – Selamat pagi! Mengawali Senin dengan baik adalah langkah yang tepat untuk membuat hari-hari Anda berjalan dengan sempurna ke depannya.

Maka dari itu, kami sudah siapkan sejumlah kabar yang telah Anda lewatkan karena asyik bersantai di kala weekend, untuk bekal bacaan bergizi di hari Senin.
Ini dia #TechTOLogy, sebuah ‘jalan pintas’ informasi di dunia teknologi khas Technologue.id:

1. Resmi di Indonesia, Samsung Jual Murah Galaxy J2 Prime
Harga ponsel 5 inci itu dibanderol hanya Rp. 1,7 jutaan oleh Samsung Indonesia. Varian warna yang tersedia antara lain emas, hitam, dan silver.

2. Revisi Aturan Telekomunikasi Berpotensi Kacaukan Industri
“Jika niat Kominfo tulus ingin mendapatkan masukan dari masyarakat, idealnya uji publik terhadap revisi PP 52/53 tahun 2000 dapat dilakukan dalam kurun waktu 30 hari kerja.”

3. Lenovo Bakal Pensiun Jualan Ponsel?
“Saat ini Lenovo dan Moto jalan bersamaan dan masih memakai strategi dua merek, bukan akan menggantikan salah satu di antaranya.”

4. Jaringan Tri Dibobol, Jutaan Data Pengguna Terancam
Sekitar enam juta data pribadi user seperti nama, nomor ponsel, alamat, dan tanggal lahir terancam dimanfaatkan oleh pihak tak bertanggung jawab.

5. XL dan Wujudkan.com, Gelar Crowdfunding School
Wujudkan Crowdfunding School adalah workshop mengenai kampanye penggalangan dana yang dilakukan dengan cara sebuah konsep pendanaan yang kolaboratif.