#TECHTOLOGY : Smartphone Flagship Murah Coolpad – Asus Siapkan Gadget Baru

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Selamat pagi! Liburan panjang bukan berarti terlepas dari semua informasi yang hilir mudik di sekitar kita. Kami sudah siapkan sejumlah informasi teknologi terbaru untuk mengisi waktu luang di kala liburan panjang jelang akhir tahun 2016 ini.

Ini dia #TechTOLogy, sebuah ‘jalan pintas’ informasi di dunia teknologi khas dari Technologue.id.

1. Huawei Klaim P9 Kebanjiran Penghargaan

Baru meluncur secara resmi di Indonesia, produk andalan Huawei di tahun 2016 tersebut telah mendapat perhatian dari penggiat teknologi. Handset yang mengandalkan dua kamera lisensi Leica itu sudah berhasil mengantongi penghargaan atas inovasi yang dibawanya. Apa saja?

2. Dituding Tak Layak Beli, Apple Selidiki MacBook Pro Terbarunya

Uji coba MacBook Pro yang dilakukan Consumer Reports ternyata tak disepelekan oleh Apple. Perusahaan yang identik dengan Steve Jobs itu pun memutuskan untuk mencari tahu mengapa baterai laptop teranyarnya itu bisa begitu labil hingga direkomendasikan tak layak dibeli.

3. Asus Iming-Imingi Netizen dengan Gadget Baru, Kapan Ya Dipamerkan?

Jelang digelarnya pameran tahunan Consumer Electronic Show (CES) 2017, Asus memublikasikan dua video bocoran. Mengusung tagline ‘Incredible is coming’, vendor dari Taiwan itu mengisyaratkan lahirnya gadget anyar yang siap merebut hati konsumen di awal Januari 2017.

4. Setelah Pokémon Go dan Super Mario Run, Nintendo Siapkan 3 Game Lagi!

Dua karya terbaru Nintendo, Pokémon Go dan Super Mario Run meledak di pasaran. Demi memuaskan candunya akan kesuksesan di sektor mobile gaming, perusahaan asal Jepang itu bakal merilis dua hingga tiga judul baru tahun depan. Strategi itu diungkap sendiri oleh Presiden Nintendo, Tatsumi Kimshima.

5. Tutup Tahun 2016, Infinix Gelontorkan Smartphone Flagship Murah

Penghujung tahun tak membuat Infinix berhenti meluncurkan produk baru di tahun 2016. Perusahaan pembuat ponsel asal Hong Kong itu memboyong dua ponsel anyar, Zero 4 dan Zero 4 Plus ke Indonesia. Kedua smartphone anyar ini memiliki perbedaan paling mencolok dari sisi ukuran layar. Zero 4 membawa layar 5,5 inci dan Zero 4 Plus dibekali layar seluas 5,98 inci.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories