#TECHTOLOGY: Undangan Nikah Bos Facebook – Google Lawan Pengangguran

Technologue.id, Jakarta – Selamat pagi! Liburan panjang bukan berarti terlepas dari semua informasi yang hilir mudik di sekitar kita. Kami sudah siapkan sejumlah informasi pilihan dari dunia teknologi untuk mengisi awal pekan Anda pasca berlibur di akhir pekan kemarin.

Ini dia #TechTOLogy, sebuah ‘jalan pintas’ informasi di dunia teknologi khas dari Technologue.id.

1. Ini Cara Google Kurangi Pengangguran
CEO Google, Sundar Pichai, di ajang Google I/O 2017 mengumumkan sebuah layanan baru bernama Google for Jobs. Ini merupakan hasil pengembangan dari mesin pencari yang selama ini sudah cukup andal menampilkan informasi.

2. Nubia Z17, Perangkat Flagship dengan Kecerdasan Buatan
Perangkat flagship dari ZTE ini juga diyakini mengemban chipset Snapdragon 835 dengan RAM 8GB. Jika hal itu benar, maka ponsel ini akan mirip dengan rumor OnePlus 5 dari segi spesifikasi.

3. Begini Cara Pendiri Facebook Menyebarkan Undangan Pernikahannya
Dari sini, kita semua tahu bahwa seorang Mark Zuckerberg tidak hanya hebat di belantika industri teknologi, namun juga hebat dalam memberikan kejutan kepada orang-orang disekitarnya.

4. Samsung Siap “Racuni” Dunia dengan Perangkat Berbasis Tizen
Melalui ajang Tizen Developer Conference (TDC) 2017 yang diadakan di San Francisco baru-baru ini, Samsung memperkenalkan secara resmi sistem operasi Tizen generasi terbaru.

5. Terbukti, Google Makin Cerdas Kalau Diajak Ngobrol
Kini, tingkat kesalahan dari fitur speech recognition sudah mencapai 4,9 persen. Padahal, pada pertengahan tahun lalu, tepatnya Juli 2016, angka error rate-nya masih berkisar 8,5.

Latest News

Sepi Peminat, Rovio Tarik Game Angry Birds Tennis dari Pasaran

Technologue.id, Jakarta - Angry Birds Tennis buatan Rovio pertama kali diumumkan pada Bulan Februari lalu, diluncurkan secara diam-diam dan bertahan sebentar di...

Lagi Asyik Online, Gamer Asal Turki ni Kabur Saat Gempa

Technologue.id, Jakarta - Seorang gamer asal Turki langsung lari untuk menyelamatkan dirinya begitu merasakan gempa bumi, pada Jumat, 30 Oktober 2020.

Turki Dilanda Gempa, Tagar Jadi #PrayforTurkey Trending Topic Dunia

Technologue.id, Jakarta - Gempa bumi berkekuatan 7,0 magnitudo melanda Turki di Laut Aegea antara pantai Turki dan pulau Samos di Yunani, Jumat...

Penjualan Kedua Poco X3 NFC Ludes dalam 2 Menit

Technologue.id, Jakarta - Setelah ludes di penjualan pertama, POCO X3 NFC kembali mengulang kesuksesan pada penjualan kedua. Xiaomi mengklaim sebanyak lebih dari...

Frame iPhone 12 Dianggap Terlalu Tajam, Akibatkan Sejumlah Pengguna Terluka

Technologue.id, Jakarta - iPhone 12 hadir dengan bentuk frame datar menyerupai iPhone 4 yang meluncur satu dekade lalu. Alih-alih disambut baik, penyematan...

Related Stories

1 Comment

Leave A Reply

Please enter your comment!
Please enter your name here