Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Tecno Luncurkan Spark 10 Series NFC, Harga Mulai Rp1 Jutaan
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Tecno Indonesia resmi meluncurkan Spark 10 Series NFC, yang terdiri dari Spark 10 NFC dan Spark 10 Pro NFC.

Dua smartphone terbaru ini ditawarkan untuk mereka yang berjiwa muda dan ingin mewujudkan mimpi mereka.

"Dengan aspek memory dan kamera hingga prosesor gaming, membuat Spark 10 Series ini sebagai smartphone selfie berperforma tinggi terbaik dikelasnya," ungkap Anthoni Roderick, Public Relations Manager Tecno Indonesia, dalam acara peluncuran di Jakarta, Senin (28/3/2023).

Baca Juga:
TECNO Luncurkan Spark Go 2023, Dibanderol Harga Terjangkau

Bagaimana tidak, pada varian standar saja smartphone ini sudah memiliki kamera utama 50MP + AI Camera dan memory 128GB, hingga pada varian tertinggi menawarkan fitur kamera depan 32MP, memory besar 256GB didukung pula oleh RAM 8 + 8GB serta prposesor gaming Mediatek Helio G88.

Kamera

Untuk seri Spark 10 ini menawarkan kamera 50MP yang didukung oleh mode ASD dan teknologi 3D LUT yang menghadirkan bidikan alami yang disesuaikan seperuhnya dengan warna kulit, serta Intelligent Beauty Mode yang akan hadirkan foto potret yang sempurna dan menakjubkan.

Sedangkan untuk Spark 10 Pro miliki Smart Super Night Filters dan Super Night Algorithm dan dual flash light untuk tingkatkan performa fotografi malam.

Tidak hanya kamera belakang, Spark 10 Series ini juga hadirkan kamera depan yang tidak kalah canggih. SPARK 10 Pro miliki kamera depan 32MP dengan teknologi 4-in-1 HW Remosaic, dan 8MP untuk seri Spark 10.

Dengan ukuran piksel 0,8um menjadi ukuran piksel lebih besar 1,6um, sensifitas piksel ditingkatkan hingga 400% menjadikan detail lebih baik. Terdapat juga dual flash light yang intensitas cahayanya bisa diatur.

Prev Next Page 1 of 2
SHARE:

Asuransi Sepeda Motor Listrik Mulai dari Rp100 Ribu per Tahun

Bocoran Screenshot Tandai Kemunculan Game BioShock 4, Kapan Rilis?