TECNO Spark 7 Rilis, Smartphone NFC Harga Rp 1 Jutaan

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Smartphone TECNO Spark 7 resmi melantai di Tanah Air, Senin (30/8/2021). Smartphone ini hadir dengan mengunggulkan fitur Near Field Communication (NFC) untuk transaksi non tunai.

“Kami membawa teknologi kontemporer dengan harga terjangkau di Spark 7 NFC. Smartphone ini akan menemani pengguna dalam kesehariannya,” kata Anson Xia, Country Manager TECNO Mobile Indonesia.

Anson menambahkan, dengan hadirnya fitur NFC ini, pengguna bisa memeriksa dan mengisi saldo uang elektronik atau kartu e-toll melalui perangkat.

Baca Juga:

Vivo Y21 Rilis, Andalkan Prosesor Helio


Selain itu juga memudahkan produktivitas pengguna dalam mengirim dan menerima data, membagikan kontak, serta menyambungkan dua perangkat hanya dengan menempelkannya.

TECNO Spark 7 sendiri mengusung prosesor MediaTek Helio A25 untuk menyokong performanya. Prosesor ini dipadu dengan RAM 2GB dan memori internal 32GB.

Smartphone juga dilengkapi dengan Dual Rear AI Camera 2.0, plus lampu LED Flash. Untuk menopang dayanya, mengandalkan baterai berkapasitas 5.000 mAh.

Baca Juga:

Pixel 5a 5G, Smartphone Murah dari Google


TECNO Spark 7 hadir dalam tiga pilihan warna yakni Magnet Black, Spruce Green dan Morpheus Blue. Terkait harganya, smartphone ini dibandrol Rp 1,349 juta.

“NFC biasanya tersemat pada ponsel yang harganya di atas Rp 3 jutaan. Lewat pemesanan flash sale mulai 30 Agustus-2 September bahkan hrganya menjadi Rp 1,199 juta,” pungkas Anson.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories