Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Tegas, Garena Free Fire Blokir Jutaan Akun Cheater Lagi!
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Free Fire blokir lagi akun para cheater. Kali ini mereka blokir permanen sebanyak 1,2 juta akun yang lakukan kecurangan. Terhitung ada lebih dari 1 juta akun pakai cheat di game.

Lewat akun Instagramnya, Garena Free Fire umumkan telah menindak akun yang terbukti curang. Dalam waktu dua minggu terakhir, Tim Operasi Anti-Hack sudah blokir 1.225.509 akun secara permanen yang terbukti pakai cheat.

Cheater yang tertangkap karena menggunakan skrip/program yang dimodifikasi akan langsung terkena banned secara permanen.” Tulis Garena Free Fire.

Dari jumlah 1,2 juta akun yang diblokir, 51% berasal dari report player lain. Sedangkan, 24.642 terkena hukuman penurunan pangkat jadi Bronze I karena main bareng cheater.

Kami juga berharap dan ingin mengingatkan seluruh Survivor agar tidak login ke Free Fire menggunakan aplikasi yang tidak berlisensi serta tidak memanfaatkan bug di dalam In-game.” Kata Garena Free Fire.

Untuk persentase rincian pemakaian cheat di game, yaitu sebanyak 8,9% Wallhack, 75,4% Auto-Aim (Headshot), 14,7% Teleport, dan 1% kecurangan lain.

Kami telah meningkatkan metode deteksi anti-hack kami dan mengeluarkan kebijakan yang baru. Karena kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman bermain yang adil dan menyenangkan.” Jelas Garena Free Fire.

Sebelumnya, Garena Free Fire juga umumkan ke para pemain supaya lebih hati-hati terhadap situs phising. Nantinya, pemain akan diminta berikan informasi pribadi seperti sandi, rekening bank, atau nomor kartu kredit.

Garena Free Fire ungkapkan beberapa cara yang biasa dilakukan seperti mengirim link yang arahkan pemain ke item gratis, mengirim kode lewat live streaming Free Fire, dan mengirim kode recovery Facebook.

Waspadalah terhadap tautan penipuan dan lindungi akun! Yuk, jaga akunmu, karena akunmu adalah tanggung jawabmu!.” Tutup Garena Free Fire.

SHARE:

Manfaatkan Big Data Sampai AI, Chery Kembangkan Ekosistem Otomotif Ramah Lingkungan

Perjalanan Suzuki Carry Jadi 'Angkot' Andalan Masyarakat Indonesia