Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Teknologi Terbaru dari Philips untuk Penanganan Ibu Hamil dan Bayi
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Royal Philips memperkenalkan sistem ultrasonografi ringkas generasi terbaru, seri Compact 5000. Perangkat ini menghadirkan pencitraan 3D/4D komprehensif dengan spektrum penuh yang dirancang khusus untuk penanganan ibu hamil dan bayi.

"Kami terus berinovasi untuk memecahkan tantangan dengan menciptakan produk baru dengan teknologi terkini," kata Astri Ramayanti Dharmawan, Presiden Direktur Philips Indonesia.

Baca Juga:
Elon Musk Bikin Grok Menjadi Open Source, Saingi ChatGPT

Dirancang agar lebih portabel dan serbaguna seri ini dapat menjawab tantangan dalam layanan kesehatan yang mana dapat membatasi jumlah pasien yang lebih banyak. Alat ini dapat membantu pemeriksaan yang lebih efisien di mana saja dan kapan saja.

“Seri Compact 5000 dengan teknologi yang beresolusi tinggi memiliki kemampuan untuk memantau perkembangan janin dan mendeteksi kelainan sejak dini, sehingga benar-benar dapat meningkatkan standar pelayanan di bidang obstetri dan ginekologi," tambah Astri.

Seperti diketahui, pemerintah Indonesia juga telah menghadirkan berbagai kebijakan untuk meningkatkan kualitas kesehatan Ibu dan bayinya, seperti menetapkan pemeriksaan ibu hamil atau antenatal care (ANC) dilakukan minimal 6 kali selama 9 bulan sebagai bentuk komitmen untuk penyediaan layanan esensial bagi Ibu hamil.

Baca Juga:
Samsung Galaxy Watch Bakal Punya Desain Layar Kotak?

Untuk mendukung aktivitas ini, sebagaimana dilansir dari situs resmi Kementerian Kesehatan, Kemenkes secara bertahap tengah dalam proses menyediakan USG di Seluruh Provinsi di Indonesia. Sebelumnya pemeriksaan USG hanya dapat dilakukan di RS atau Klinik, saat ini ibu hamil sudah dapat melakukan pemeriksaan di Puskesmas.

Philips Compact Ultrasound System 5000 Series mewujudkan komitmen Philips untuk memajukan teknologi perawatan kesehatan. Kemampuan pencitraannya yang komprehensif dan fitur-fitur inovatifnya memungkinkan para profesional kesehatan untuk memberikan perawatan dengan kualitas terbaik kepada pasiennya.

SHARE:

XL Axiata: Periode Ramadan dan Lebaran Trafik Streaming Capai 60%

Ditusuk Pakai Paku, Baterai Blade Milik BYD Tidak Terbakar dan Meledak