Telegram Tak Lagi Dukung Wear OS

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Bersamaan dengan dirilisnya versi 8.0 untuk Telegram, mereka mengumumkan bahwa aplikasinya tidak lagi mendapatkan dukungan untuk platform Wear OS.

Mengutip dari 9To5Google (01/09/21), sejak memasuki versi 8.0, aplikasi Telegram dilaporkan sudah menghilang dari Play Store jika diakses dari perangkat yang menggunakan Wear OS, seperti Galaxy Watch 4 dan Moto 360.

Baca Juga: Telegram Bisa Video Call Sampai 1.000 Orang


Hal itu pun sudah dikonfirmasi oleh pihak Telegram bahwa aplikasi berbasis Wear OS sudah tidak lagi tersedia pada Play Store. Tak cuma itu, aplikasi Telegram yang saat ini masih terpasang pada Wear OS pun akan segera berhenti beroperasi dalam waktu dekat.

Meski begitu, pengguna masih bisa mengakses akun dan menggunakan Telegram seperti biasa pada platform Android, iOS, Windows, dan Mac. Bagi pengguna Wear OS, tampaknya tak lama lagi Anda harus membuang aplikasi tersebut.

Baca Juga: Telegram Sekarang Bisa Video Call Ramai-ramai

Telegram versi 8.0 sendiri sebenarnya memiliki beberapa fitur menarik. Di antaranya adalah bisa membuat livestream dengan viewer yang tidak dibatasi, penerusan pesan yang bisa menyembunyikan caption atau nama pengirimnya, serta ada beberapa sticker dan emoji yang lebih banyak pada saat mengirim pesan.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories