Technologue.id, Jakarta – Gelaran Indonesia Cellular Show (ICS) dimanfaatkan operator seluler untuk unjuk gigi. Telkomsel meramaikan pameran selular tahunan terbesar di Indonesia bertema ‘Digital Revolution‘ dengan membuka booth yang mengusung tema senada, ‘Telkomsel Digital World – Truly Mobile Lifestyle‘.

Kesiapan ekosistem digital Telkomsel dalam mendukung Revolusi Digital di Indonesia yang ditunjukkan di ICS 2016, antara lain jaringan broadband handal yang telah dibuktikan melalui Ekspedisi Langit Nusantara (Elang Nusa), Aplikasi MyTelkomsel, Layanan Digital Advertising, Layanan Digital Payment, Layanan Digital Lifestyle, dan Layanan Machine to Machine (M2M).

“Kami membawa berbagai keunggulan dan inovasi layanan digital di perhelatan ICS tahun ini, sehingga pelanggan dapat merasakan pengalaman digital terbaik yang didukung oleh broadband handal dari Telkomsel,” ucap Nirwan Lesmana Vice President Marketing Communications Telkomsel.

Pengunjung yang menyambangi booth Telkomsel bisa mencicipi pengalaman penggantian simcard 4G melalui vending machine My GraPARI dan menikmati solusi berkendara inovatif dalam genggaman dengan T-Drive dan T-Bike. Tersedia juga berbagai pilihan paket bundling smartphone 4G dengan cashback hingga Rp 2,1 juta.

Pelanggan dapat mencoba layanan TCASH seperti membeli minuman Chatime dengan harga khusus Rp 10 ribu, serta menikmati paket KartuHalo dengan diskon Rp 50 ribu perbulan untuk tiga bulan pertama. Telkomsel juga memberikan voucher diskon belanja di Zalora setelah pelanggan mengunduh aplikasi MyTelkomsel, serta promo menarik dan lucky dip lainnya.

Di samping menyajikan berbagai penawaran spesial, Telkomsel juga berpartisipasi secara aktif dalam acara Temu Pelanggan Selular yang rutin diselenggarakan di sela-sela berlangsungnya ICS. Pada acara yang tahun ini mengambil tema “Cerdas Berinternet” tersebut Telkomsel menyampaikan kampanye #internetBAIK.

Program kampanye yang belum lama ini diluncurkan tersebut mengajak pelanggan seluler untuk menciptakan ekosistem digital yang positif dan konstruktif dengan penggunaan internet yang Bertanggung jawab, Aman, Inspiratif, dan Kreatif.