Telkomsel Fokus Tingkatkan Konten Digital di Natal dan Tahun Baru 2017

TELKOMSEL PROMO 71 Tahun RI (eksklusif)

Technologue.id, Jakarta – Jelang akhir tahun sebagian masyarakat mempersiapkan diri untuk liburan maupun merayakan Natal dan Tahun Baru. Telkomsel mengaku sudah mempersiapkan diri untuk menyambut perayaan Natal dan Tahun Baru 2017.

Operator seluler terbesar di Indonesia ini mengaku sudah menyiapkan infrastruktur jaringan yang memadai bagi pelanggannya di akhir tahun ini. Bahkan mereka sudah membaca tren penggunaan layanan yang akan ramai dipakai ketika merayakan Natal dan Tahun Baru.

Konten streaming musik dan video disebut Paulus Djatmiko selaku Vice President Network Operation Management Telkomsel bakalan terpengaruh dengan semakin luasnya teknologi 4G. Telkomsel pun menghadirkan promo bagi pelanggannya di sisi konten digital baik musik maupun video.

“Kami akan lebih banyak memperkenalkan layanan berbasis video. Layanan digital juga akan kami boosting termasuk layanan Music Max,” kata Paulus di acara Telkomsel Media Gathering 2016 yang berlangsung di Hotel Sheraton Bandung.

Program mobile coupon diklaim juga bakalan didorong oleh Telkomsel. Program ini bisa diakses pelanggan melalui UMB *606#. Tak cukup sampai di situ, Telkomsel pun akan merilis konten film baru di layanan video streaming Hooq dan iFlix yang sudah menjadi mitranya.

Kembali ke persiapan jaringan, Telkomsel menyatakan sudah mempersiapkan diri dengan melakukan peningkatan kapasitas di jaringannya, terutama yang berbasis 4G.

“Penguatan jaringan 4G juga kita fokuskan dalam peningkatan karena di situ perbedaan paling besar di Natal dan Tahun Baru 2017 dengan sebelumnya di sisi konten,” tandas Paulus.

Baca juga :
Smartfren Manjakan Pelanggan Pencinta Musik Streaming
Ini Asyiknya Pakai Yonder Dibanding Aplikasi Music Streaming Lain
Kebelet Buang Air Mendadak? Untung Ada Google