Telkomsel Gabungkan Produk Prabayar, Ini Dampak Bagi Pelanggan Simpati, KartuAS, dan Loop

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Telkomsel melakukan penyegaran produk dan layanan menyusul penggabungan tiga produk kartu prabayarnya di bawah satu nama yaitu Telkomsel PraBayar.

Vice President Prepaid Customer Jawa dan Bali Nusra Telkomsel, Tuty R. Afriza, mengungkapkan bahwa peleburan produk Simpati, Kartu AS, dan Loop merupakan bagian dari penyederhanaan sekaligus pembaruan yang terintegrasi dan consumer-centric.

“Kami ingin memberikan varian baru, dimana sangat biasa ada lifecycle management untuk produk-produk yang tidak efektif. Karena pelanggan saat ini tuh melihat kebutuhan, bukan lagi lihat brand,” ujarnya saat konferensi pers virtual, Senin (5/7/2021).

Baca Juga:
Telkomsel Ubah Logo Perusahaan, Seperti Apa?

Namun Tuty menekankan, bagi pelanggan lama dari merek Simpati, Kartu AS, dan Loop tidak akan mengalami perubahan apa pun. Pasalnya, meski sudah digabung, nomor pelanggan lama masih dapat digunakan seperti sedia kala.

“Tidak ada paket apapun yang berubah dari pelanggan existing sekarang. Semua tetap didapatkan,” imbuhnya.

Pelanggan existing masih bisa menikmati layanan, paket produk, dan aturan yang berlaku sebelumnya.

Lebih lanjut, selain menggabungkan tiga merek menjadi Telkomsel PraBayar, Telkomsel juga turut mengubah nama layanan pascabayar Kartu Halo, menjadi Telkomsel Halo.

Dalam kesempatan acara yang sama, Denny Abidin, VP Corporate Communications Telkomsel, menuturkan bahwa Telkomsel lebih memilih untuk menghadirkan beragam paket yang disesuaikan dengan kebutuhan dan minat pelanggan. Ketimbang menyediakan multibrand yang terbagi sesuai segmentasi.

“Kami ingin menghadirkan produk dan layanan yang memberikan kemudahan serta kenyamanan bagi para pelanggan,” ungkap Denny.

Baca Juga:
Harga Promo Paket Internet 5G Telkomsel

Per 18 Juni lalu, Telkomsel telah meluncurkan varian perdana atau starterpack baru seperti UnlimitedMax dan InternetMax.

Internet Max menyediakan paket internetan dengan kuota melimpah.

Sementara Unlimited Max hadir untuk internetan, chatting, streaming gim dan aplikasi musik. Pilihan paket yang disediakan mulai dari Combo Sakti, OMG! Nonton, Kuota Ketengan, dan Voucher Internet fisik.

Catatan bagi pelanggan existing, semakin tinggi denom maka semakin lengkap kuota apps-nya.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories