HomeAppsTelkomsel Hadirkan Aplikasi Kesehatan Fita

Telkomsel Hadirkan Aplikasi Kesehatan Fita

Technologue.id, Jakarta – Telkomsel resmi meluncurkan aplikasi kesehatan yang diberi nama Fita. Aplikasi ini menyuguhkan localized content seputar kesehatan, nutrisi, dan berbagai program olahraga yang telah dikurasi oleh certified coach.

Fita juga menyuguhkan berbagai program kesehatan berkolaborasi dengan sejumlah health enthusiast, diantaranya Ade Rai, Melanie Putria dan Kemal Mochtar. Aplikasi ini sudah bisa diunduh di Google Play Store dan Apple Store secara gratis.

“Telkomsel menghadirkan Fita dengan visi untuk dapat memberikan solusi Kesehatan berbasis health-tech di tengah masyarakat melalui inovasi dan teknologi,” kata Direktur Utama Telkomsel Hendri Mulya Syam, Rabu (10/11/2021).

Baca Juga:

Gandeng Zoom, Telkomsel Perbarui Layanan CloudX Meeting 2.0

“Kami berharap hadirnya Fita akan membantu masyarakat menerapkan hidup sehat melalui ragam konten berkualitas dengan akses solusi berteknologi terkini serta mewujudkan bangsa Indonesia yang lebih sehat,” tambahnya.

Fita menawarkan personalized program untuk setiap pengguna. Melalui Fita, pengguna dapat mengukur sejumlah aktivitas seperti daily steps, guna mengetahui asupan kalori yang mereka konsumsi, dan menjumpai beragam workout video.

Selain itu, pengguna juga dapat mengakses artikel kesehatan, meal plan, healthy recipe yang sudah dilengkapi dengan video memasak. Semua konten yang dihadirkan di Fita telah disupervisi oleh certified coach.

Baca Juga:

Telkomsel DCE 2021 Latih UKM Jadi Digitalpreneur

Untuk mendaftar pada aplikasi Fita, pada tahap awal pengguna diwajibkan untuk menjawab beberapa pertanyaan terkait kondisi fisik dan healthy goal yang ingin mereka raih.

Lalu, akan diberikan daily task yang harus diselesaikan. Daily task ini bertujuan untuk membangun kebiasaan baik, agar terbentuk mindset yang merupakan langkah awal terciptanya pola hidup sehat.

“Kedepannya, Telkomsel terus memperkuat konsistensi dalam menghadirkan lebih banyak peluang kemajuan bagi bangsa melalui solusi layanan berbasis digital yang sesuai dengan prinsip customer-centric di berbagai sektor lintas industri,” pungkas Hendri.

- Advertisement -

Berita Lainnya

See More