HomeHot IssueTelkomsel kembali gandeng Oppo, bundling 4G mencapai 14 GB

Telkomsel kembali gandeng Oppo, bundling 4G mencapai 14 GB

Technologue.id, Jakarta – Saat ini kebutuhan perangkat smartphone berkemampuan dalam menjalankan jaringan internet cepat 4G kian menarik minat masyarakat. Berbarengan dengan niat Telkomsel untuk meningkatkan penetrasi terhadap penggunaan jaringan 4G, hari ini (23/9/2016) di Jakarta, menggelar program bundling bersama Oppo.

Telkomsel lantas menjadikan seri F1s yang pada hari pertamanya berhasil terjual sebanyak 10.000 unit terbaru sebagai smartphone yang menawarkan paket promo special bundling Telkomsel 4G. Setelah pada periode bulan Agusustus kemarin hadir dengan tawaran kuota data 10 GB, paket bundling smartphone 4G seharga Rp 3.799.000 ini memberikan kuota data mencapai 14 GB.

Menurut Onang Prihadi, Vice President Prepaid Marketing Telkomsel, “Ini bukanlah merupakan kerjasama paket bundling yang pertama antara Oppo dan Telkomsel. Jika sebelumnya Oppo F1s dengan paket kuota data sebesar 10 GB menunjukkan performance penjualan yang bagus. Maka sekarang penawaran kuota data ditingkatkan lagi.”

Dengan adanya paket bundling Oppo F1s ini, kuota data sebesar 14 GB perbulan bakal dipungut biaya paket mulai dari Rp 49.000, dengan opsi 12 kali aktivasi. Paska mengaktifkan TAU 4G pelanggan dapat menikmati layanan data untuk chatting, akses ke media social, video atau music streaming, browsing, dan lainnya.

“Bundling Oppo F1s dengan skema Telkomsel TAU 4G menyediakan ragam pilihan bundling smartphone 4G dengan kuota data super besar dan harga terjangkau. Pembelian paket ini tentunya akan membuat pelanggan semakin nyaman dalam menikmati digital lifestyle berkat dukungan lebih dari 120 ribu BTS di seluruh tanah air,” ujar Prihadi.

Sementara soal penyaluran distribusi smartphone bundling 4G untuk tahap awal dapat diperoleh di lima Grapari di Jabodetabek. Diantaranya Grapari Central Park, Grapari Gandari City, Grapari Jakarta Timur, Grapari BSD, dan Grapari Grand Cibubur. Disamping itu, Oppo F1s berkamera depan 16 MP dengan paket bundling 14 GB tersebut juga tersedia di 150 Oppo store di berbagai wilayah di Indonesia.

“Selanjutnya, kolaborasi channel penjualan antara Telkomsel dan Oppo, minggu depan akan ditambah lagi sebanyak 10 Grapari . Target kedepannya hingga akhir tahun bisa seluruh Grapari, yakni total 89 Grapari,” tambahnya.

Kemudian, pria ini juga menyebutkan kalau sampai sekarang perangkat Oppo yang dibundling dengan Telkomsel sudah terjual sebanyak 3 juta lebih unit. “Maka itu, Telkomsel melihat minat masyarakat yang besar terhadap smartphone Oppo dan melanjutkan bentuk kerjasama bundling,” tutupnya.

BACA JUGA:

627 BTS TELKOMSEL JAGA KEDAULATAN INDONESIA DI PERBATASAN

WARNA BARU OPPO F1S RESMI MASUK INDONESIA

REVIEW: HUAWEI Y6 4G, MUNGIL DAN MUMPUNI UNTUK PENGGUNA AWAL SMARTPHONE

- Advertisement -

Berita Lainnya

See More