Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Telkomsel Kolaborasi dengan Perusahaan Dibalik Shopee
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Sea Limited resmi mengumumkan kerja samanya dengan operator seluler Telkomsel. Sea dan Telkomsel akan melakukan kolaborasi strategis untuk bersama memajukan ekonomi digital Indonesia bersama dengan platform e-commerce Shopee, serta Garena yang merupakan global game publisher dan developer game terbesar di Asia Tenggara. Untuk diketahui, Sea merupakan induk perusahaan dari Shopee dan Garena.

Baca Juga: Solusi Digital Telkomsel Bantu Pengembangan Operasional Pegadaian

Pandu Sjahrir, President Commissioner Sea Indonesia menyatakan bahwa mereka berkomitmen untuk selalu memberikan user experience terbaik di seluruh platform, dan berusaha untuk menemukan cara-cara baru untuk memberikan online experience yang lebih menyenangkan lagi bagi user, termasuk bekerjasama dengan mitra-mitra ternama dalam menyediakan layanan sesuai dengan kebutuhan. "Kami menyambut baik kerjasama strategis dengan Telkomsel sebagai awal dari rangkaian inisiatif yang ingin kami perkenalkan ke depannya, dan kami berharap dapat menghadirkan lebih banyak kampanye dan acara eksklusif di bulan-bulan mendatang,” tutur Pandu. Kerjasama ini bertujuan untuk menyediakan kenyamanan bagi pelanggan Telkomsel dalam mengakses platform digital Shopee dan Garena dengan berbagai keuntungan. Pengguna Telkomsel dapat mendapatkan kemudahan dan promo-promo khusus ketika mengakses platform Shopee.

Baca Juga: Telkomsel Gelar Turnamen eSports Dunia Games Golden Ticket 2019

Selain itu, Garena dan Telkomsel berkomitmen akan memberikan user experience yang terbaik bagi para gamers serta terus mengadakan event games serta esports untuk meningkatkan industri game di Indonesia. “Kemitraan dan penandatanganan MoU ini berhasil menyatukan tiga perusahaan terdepan di industrinya masing-masing. Telkomsel menyambut baik kerjasama dengan Shopee dan Garena untuk memberikan nilai tambah, inovasi dan keseruan melalui e-commerce dan game online kepada 180 juta pengguna Telkomsel di Indonesia,” ungkap Rachel Goh, Director of Marketing Telkomsel.

SHARE:

Cegah Serangan Ransomware, Ini yang Perlu Diperhatikan Pemerintah

Berkali-kali Diserang Hacker, Apakah Pemerintah Akan Lebih Aware?