HomeTelcoTelkomsel Luncurkan Paket Bundling TAU Dynamic Plan Hingga 78GB

Telkomsel Luncurkan Paket Bundling TAU Dynamic Plan Hingga 78GB

Technologue.id, Jakarta – Telkomsel serius membangun ekosistem digital di Indonesia yang berbasis pilar Device, Network, and Application (DNA). Telkomsel meluncurkan paket bundling “TAU Dynamic Plan” dengan pembelian berbagai pilihan smartphone 4G.

Riny Novitriyanti, Vice President Prepaid Marketing Telkomsel, menjelaskan bahwa dalam paket TAU Dynamic Plan, Telkomsel menyediakan kuota data besar, untuk mengakomodasi berbagai minat pelanggan seperti bermain games, menyaksikan pertandingan olahraga, maupun menonton film pilihan. Hal ini sesuai dengan visi Telkomsel sebagai sebuah telco digital company, yaitu menjadi penyedia layanan dan solusi gaya hidup digital mobile.

“Telkomsel punya positioning kuat di DNA. Kami terus berkomitmen mengembangkan DNA, salah satunya dengan special bundling plan,” kata Riny, saat memperkenalkan TAU Dynamic Plan, di Telkomsel Smart Office, Jakarta, Selasa (4/9/2018).

Paket bundling TAU Dynamic Plan ini hanya bisa didapatkan oleh pelanggan baru saja. Paket ini berisi kuota data besar hingga 13 GB per bulan, dengan pilihan masa aktif tiga atau enam bulan, atau total sebesar 39 GB untuk 3 bulan, dan 78 GB untuk 6 bulan. Paket ‘TAU Dynamic Plan’ juga memberikan bonus telepon hingga 900 menit untuk 6 bulan.

Paket data TAU Dynamic Plan sendiri terdiri dari kuota all network, kuota VideoMAX untuk mengakses konten video on demand dari Hooq, Viu, CatchPlay, Tribe, Nickeledeon Jr. serta siaran langsung liga sepakbola dunia di saluran beIN SPORTS di MAXstream, serta kuota GamesMAX untuk mengakses berbagai konten games favorit seperti Garena, Mobile Legend, Point Blank, AOV, dan Line Gets Rich.

Pelanggan dapat mengaktifkan paket bundling “TAU Dynamic Plan” dengan mudah melalui aplikasi MyTelkomsel setelah melakukan pembelian smartphone pilihan di berbagai mitra distributor Telkomsel. Setiap smartphone yang mengikuti penawaran ini dipastikan Lock IMEI sehingga tidak bisa dipakai untuk penggunaan kartu operator lain, selain Telkomsel.

Agar berjalan optimal, Telkomsel melibatkan berbagai vendor smartphone baik global maupun lokal, melalui skema bundling paket data. Adapun deretan vendor ponsel yang bekerjasama dalam program ini adalah Samsung, Huawei, Oppo, LG, Vivo, Nokia, Blaupunkt, Evercoss, dan Advan.

Program paket bundling TAU Dynamic Plan ini akan mulai digelar pada minggu kedua September 2018.

- Advertisement -

Berita Lainnya

See More