Technologue.id, Jakarta – Telkomsel meluncurkan produk baru bagi pelanggannya yang suka memutar lagu secara streaming. Produk bernama Paket MusicMax merupakan paket bundling yang bisa dinikmati pelanggan KartuHalo, Simpati, Kartu As dan Loop.

Pelanggan yang menggunakan Paket MusicMax bisa menikmati jutaan lagu dari berbagai genre langsung dari smartphone dan komputer tablet miliknya. Paket streaming musik terbaru dari Telkomsel ini diklaim tersedia dengan harga terjangkau untuk memenuhi gaya hidup yang semakin digital.

Diakui Alistair Johnston, Direktur Marketing Telkomsel produk baru yang dihadirkannya ini merupakan bentuk dukungan terhadap pemerintah dan pelaku industri musik dalam upaya mengurangi dan melawan pembajakan karya musik.

“Peluncuran MusicMax dan aplikasi LangitMusik versi baru menunjukkan langkah nyata Telkomsel dalam mendukung kemajuan industri kreatif nasional khususnya industri musik dengan memfasilitasi para pemangku kepentingan di industri ini, antara lain label rekaman, pencipta lagu, dan penyanyi,” ungkap Alistair.

Paket MusicMax bisa dinikmati pelanggan Telkomsel dengan mengakses aplikasi My Telkomsel, lalu pada menu “Pilih Paket” pilih “Entertainment”, selanjutnya pilih ‘MusicMax’. Pelanggan juga dapat menghubungi menu akses *363#, lalu pilih “MusicMax”.

Layanan MusicMAX memberikan kuota music streaming hingga 2 GB untuk mengakses aplikasi LangitMusik Premium, JOOX, Smule, Guvera, Prambors FM, dan Gen FM dengan harga mulai dari Rp 6.000 perminggu dan Rp 20.000 perbulan.

Tersedia juga paket premium yang menyediakan fasilitas JOOX VIP, di mana pelanggan bisa menikmati koleksi lagu terlengkap beserta lirik dan fitur menarik lainnya di aplikasi JOOX dengan kuota sebesar 1 GB seharga Rp 49.000 perbulan.

“Paket MusicMax lahir dari pengembangan LangitMusik dan diperkuat kolaborasi dengan para mitra strategis yang menjadikan paket ini sebagai layanan musik digital terbaik dan terlengkap,” jelas Ririn Widaryani, Senior Vice President Consumer Marketing Telkomsel.

Dari 163 juta total pelanggan yang dimiliki Telkomsel, lebih dari 17 juta pelanggan Telkomsel yang menikmati layanan musik digital. Sekitar 90 persen di antaranya mendengarkan lagu favorit secara streaming untuk memenuhi kebutuhan digital entertainment lifestyle mereka.

Baca juga :
20 PESERTA THE NEXTDEV 2016 RESMI DIUMUMKAN
LUNCURKAN APLIKASI LISA, XL BANTU KOMUNIKASI PELANGGAN KELAS BISNIS
RAYAKAN HARI BHAKTI POSTEL, KOMINFO-OPERATOR GELAR DIGITAL RUNNING