Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Telkomsel Pastikan Jaringan dan Layanan Aman Saat Lebaran
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Operator Telkomsel memastikan ketersediaan jaringan dan layanan untuk menyambut pengujung periode Ramadan dan Idulfitri 1441 H.

Direktur Utama Telkomsel, Setyanto Hantoro, telah berupaya untuk memastikan pelanggan dapat tetap menjalin silaturahmi dan saling terhubung di tengah pandemi Covid-19 yang mengharuskan masyarakat menyesuaikan diri dengan kelaziman baru.

Baca Juga:
Berkah WFH, Jumlah Pengguna Telkomsel CloudX Meroket

“Ini juga menjadi bagian dari semangat Telkomsel yang memasuki usia ke-25 tahun untuk terus berada di garis terdepan bersama masyarakat dalam beradaptasi menjalani cara baru di berbagai aspek kehidupan,” katanya lewat konferensi video, Jumat (22/5/2020).

Dia juga memastikan kesiapan seluruh aset terbaik yang dimiliki, termasuk karyawan, produk dan layanan, hingga infrastruktur jaringan dalam menghadapi momen pengujung bulan Ramadan hingga saat perayaan Idul Fitri.

Telkomsel telah mengantisipasi berbagai kemungkinan pergerakan trafik komunikasi yang akan terjadi, terlebih dengan adanya perubahan cara silaturahmi sebagai bentuk
kepatuhan atas imbauan pemerintah agar masyarakat tidak melakukan mudik dan memaksimalkan pemanfaatan teknologi telekomunikasi berbasis broadband untuk tetap terhubung dengan keluarga.

Baca Juga:
Pandemi Corona, Telkomsel Monitoring Jaringan Secara Virtual

Menkominfo, Johnny G. Plate mengatakan bahwa dirinya menyambut dengan baik kegiatan Telkomsel dalam mempersiapkan jaringan telekomunikasi untuk menghadapai silaturahmi digital dan Lebaran tahun ini di dalam masa darurat kesehatan Covid-19.

“Pandemi telah mengubah interaksi sosial secara fisik menjadi berpindah ke platform virtual, sehingga kesiapan jaringan telekomunikasi harus berlangsung secara berkelanjutan sebagai bagian dari kenormalan baru dalam kehidupan masyarakat. Saya berharap momentum ini mampu mendorong lebih banyak lagi inovasi lokal untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dalam beraktivitas secara virtual,” jelasnya.

Dia mengatakan bahwa untuk memberikan nilai lebih bagi masyarakat dalam merayakan Lebaran, Setyanto menambahkan bahwa pihaknya menyelenggarakan Lebaran Virtual Bersama Telkomsel yang diisi dengan berbagai kegiatan seperti ceramah, mengaji, takbiran, dan berlebaran bersama secara online.

SHARE:

Deretan Merek Mobil dan Motor Ramaikan PEVS 2024

Ramaikan PEVS 2024, Neta Bakal Kenalkan SUV Listrik Baru