Telkomsel Pulangkan 8.000 Mitra ke Kampung Halaman

Technologue.id, Jakarta – Telkomsel kembali menggelar program Mudik Bareng bagi pelanggan, petugas pelayanan Telkomsel beserta keluarganya serta masyarakat umum. Sekitar 8.000 ribu orang kembali ke kampung halaman dengan menggunakan moda transportasi darat, laut dan udara dalam program Mudik Bareng Telkomsel 2017.

Sebanyak 400 pelanggan di Jakarta diberangkatkan ke 12 kota menggunakan pesawat Garuda Indonesia dan Citilink. Sedangkan 2.000 pedagang di PD Pasar Jaya dan 700 petugas outlet pun pulang mudik bareng menggunakan bus dari Jakarta menuju berbagai lokasi di Jawa Barat, Jawa Tengah, dan Jawa Timur.

Pelanggan di Sumatra memperoleh kesempatan untuk mudik menggunakan jalur darat, laut, atau udara. Untuk jalur darat 120 pelanggan diberangkatkan dengan empat bus Damri dari Bandar Lampung menuju Bandung dan Yogyakarta, sementara untuk jalur laut, 400 pelanggan menggunakan kapal MV Baruna dari Batam menuju Tanjung Pinang.

Telkomsel juga bekerjasama dengan mitra terkait, dalam memberikan harga khusus untuk 1.000 pelanggan dengan rute Kualanamu-Siantar menggunakan jasa taksi, 2.000 pelanggan menggunakan kereta Railink dengan rute Medan-Kualanamu atau sebaliknya, dan 1.000 pelanggan memanfaatkan perjalanan udara dengan pesawat Garuda Indonesia yang memberangkatkan 31 rute dari kota-kota di Sumatra.

Sedangkan bagi pelanggan di wilayah Kalimantan, Sulawesi, Maluku, dan Papua, Telkomsel menyediakan pesawat terbang dan kapal laut sebagai moda transportasi untuk memberangkatkan pemudik.

Tak kurang dari 245 pelanggan pulang dari Jayapura, Sorong, Timika, Ambon, Makassar, dan Balikpapan menggunakan pesawat Garuda Indonesia dan Citilink, menuju Jakarta dan Surabaya. Sementara 215 pelanggan berangkat menggunakan kapal laut untuk mudik dari Sampit, Pangkalan Bun, dan Makassar menuju Semarang dan Surabaya.

“Program Mudik Bareng Telkomsel khusus kami selenggarakan untuk mengapresiasi para pelanggan yang telah setia menggunakan produk dan layanan Telkomsel dan masyarakat umum yang perlu dibantu, termasuk para pedangan pasar yang akan mudik hari ini,” ujar Ririek Adriansyah, Direktur Utama Telkomsel di sela-sela pemberangkatan mudik bus di Taman Mini Indonesia Indah Jakarta.

Pemberangkatan mudik bus tahun ini, Telkomsel bekerja sama dengan PD Pasar Jaya untuk memberangkatkan sekitar 2.000 pedagang tradisional beserta keluarga yang berada di wilayah Jakarta dan sekitarnya. Kegiatan ini merupakan wujud komitmen Telkomsel dalam melanjutkan sinergi dengan PD Pasar Jaya dalam penyediaan layanan komunikasi berbasis komunitas untuk para pedagang binaan PD Pasar Jaya.

Sedangkan untuk pelanggan yang ikut mudik bareng adalah mereka yang telah melakukan penukaran Telkomsel POIN maupun pelanggan yang terpilih dalam proses seleksi calon pemudik setelah melakukan registrasi melalui SMS. Di samping tiket perjalanan mudik, pelanggan juga bisa menikmati fasilitas paket makanan dan minuman untuk berbuka puasa dan sahur dalam perjalanan serta berbagai merchandise menarik.

Baca juga :
E-Agriculture, Fokus Telkomsel untuk Majukan Indonesia
Rayakan Ultah ke-22, Telkomsel Tebar Virus ‘Memajukan Negeri’
Seberapa Kuat Jaringan Telkomsel di Jalur Mudik?

Latest News

Sepi Peminat, Rovio Tarik Game Angry Birds Tennis dari Pasaran

Technologue.id, Jakarta - Angry Birds Tennis buatan Rovio pertama kali diumumkan pada Bulan Februari lalu, diluncurkan secara diam-diam dan bertahan sebentar di...

Lagi Asyik Online, Gamer Asal Turki ni Kabur Saat Gempa

Technologue.id, Jakarta - Seorang gamer asal Turki langsung lari untuk menyelamatkan dirinya begitu merasakan gempa bumi, pada Jumat, 30 Oktober 2020.

Turki Dilanda Gempa, Tagar Jadi #PrayforTurkey Trending Topic Dunia

Technologue.id, Jakarta - Gempa bumi berkekuatan 7,0 magnitudo melanda Turki di Laut Aegea antara pantai Turki dan pulau Samos di Yunani, Jumat...

Penjualan Kedua Poco X3 NFC Ludes dalam 2 Menit

Technologue.id, Jakarta - Setelah ludes di penjualan pertama, POCO X3 NFC kembali mengulang kesuksesan pada penjualan kedua. Xiaomi mengklaim sebanyak lebih dari...

Frame iPhone 12 Dianggap Terlalu Tajam, Akibatkan Sejumlah Pengguna Terluka

Technologue.id, Jakarta - iPhone 12 hadir dengan bentuk frame datar menyerupai iPhone 4 yang meluncur satu dekade lalu. Alih-alih disambut baik, penyematan...

Related Stories

Leave A Reply

Please enter your comment!
Please enter your name here