Home Apps Telkomsel Siram Gojek Rp 4,3 Triliun

Telkomsel Siram Gojek Rp 4,3 Triliun

Technologue.id, Jakarta – Telkomsel kembali berinvestasi di Gojek. Tak tanggung-tanggung, nilainya mencapai US$ 300 juta atau setara dengan Rp 4,3 triliun.


Dengan investasi tersebut, baik Telkomsel dan juga Gojek akan membuka lebih banyak peluang sinergi serta integrasi layanan digital.


Investasi ini akan memberi nilai tambah kepada para pelanggan, masyarakat, dan seluruh mitra yang berada di ekosistem bisnis kedua perusahaan.

Baca Juga:

Telkomsel Luncurkan Program UMKM Surakarta Go Digital


“Investasi lanjutan dari Telkomsel menjadi penegas akan kesamaan visi dari kedua perusahaan,” kata Direktur Utama Telkomsel Setyanto Hantoro, Selasa (11/5/2021).


“Penanaman modal ini akan membuka lebih banyak peluang bagi masyarakat untuk melihat dan menikmati lebih banyak inovasi berbasis teknologi,” tambahnya.


Setyanto menjelaskan, investasi ini merupakan bagian dari strategi Telkomsel dalam memperkuat trifecta bisnis digital perusahaan, yaitu Digital Connectivity, Digital Platform dan Digital Services.

Baca Juga:

Hindari Terancam Bangkrut, UMKM Harus Segera Go Digital


Aksi ini didukung oleh para pemegang saham Telkomsel yaitu Telkom Indonesia dan Singtel Group dengan harapan lebih banyak lagi pemanfaatan teknologi digital tepat guna bagi masyarakat.


Investasi ke Gojek ini merupakan yang kedua kalinya dilakukan oleh Telkomsel. Pada November 2020 lalu, anak perusahaan plat merah tersebut juga berinvestasi sebesar US$ 150 juta setara Rp 2,17 triliun.