Telkomsel Siram Gojek Rp 4,3 Triliun

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Telkomsel kembali berinvestasi di Gojek. Tak tanggung-tanggung, nilainya mencapai US$ 300 juta atau setara dengan Rp 4,3 triliun.


Dengan investasi tersebut, baik Telkomsel dan juga Gojek akan membuka lebih banyak peluang sinergi serta integrasi layanan digital.


Investasi ini akan memberi nilai tambah kepada para pelanggan, masyarakat, dan seluruh mitra yang berada di ekosistem bisnis kedua perusahaan.

Baca Juga:

Telkomsel Luncurkan Program UMKM Surakarta Go Digital


“Investasi lanjutan dari Telkomsel menjadi penegas akan kesamaan visi dari kedua perusahaan,” kata Direktur Utama Telkomsel Setyanto Hantoro, Selasa (11/5/2021).


“Penanaman modal ini akan membuka lebih banyak peluang bagi masyarakat untuk melihat dan menikmati lebih banyak inovasi berbasis teknologi,” tambahnya.


Setyanto menjelaskan, investasi ini merupakan bagian dari strategi Telkomsel dalam memperkuat trifecta bisnis digital perusahaan, yaitu Digital Connectivity, Digital Platform dan Digital Services.

Baca Juga:

Hindari Terancam Bangkrut, UMKM Harus Segera Go Digital


Aksi ini didukung oleh para pemegang saham Telkomsel yaitu Telkom Indonesia dan Singtel Group dengan harapan lebih banyak lagi pemanfaatan teknologi digital tepat guna bagi masyarakat.


Investasi ke Gojek ini merupakan yang kedua kalinya dilakukan oleh Telkomsel. Pada November 2020 lalu, anak perusahaan plat merah tersebut juga berinvestasi sebesar US$ 150 juta setara Rp 2,17 triliun.

- Advertisement -

Latest News

Permudah Traveler, Kemanayo Tawarkan Itinerary Digital

Technologue.id, Jakarta - Membuat atau mencari daftar kegiatan selama perjalanan (itinerary) makin mudah lewat marketplace. Salah satu itinerary marketplace...

Grab Suspend Merchant Bodong Berkedok Restoran Terkenal

Technologue.id, Jakarta - Pihak Grab Indonesia akhirnya angkat bicara mengenai penipuan berkedok restoran terkenal di dalam aplikasi GrabFood yang viral di media...

LINE Bank Telah Beroperasi di Indonesia

Technologue.id, Jakarta - PT Bank KEB Hana Indonesia (Bank Hana) bekerja sama dengan LINE Corporation telah resmi menghadirkan layanan keuangan yang disebut...

Muncul di TENAA, Ini Bocoran Spesifikasi realme X9 Pro

Technologue.id, Jakarta - realme X9 Pro muncul di situs sertifikasi TENAA. Informasi spesifikasi smartphone tersebut pun kian gamblang. Seperti...

Error Saat Inggris vs Kroasia, Mola TV Bagi-bagi Kompensasi

Technologue.id, Jakarta - Siaran langsung pertandingan sepak bola yang mempertemukan Inggris vs Kroasia dalam laga Euro 2020 menuai protes dari penonton. Hal...

Related Stories