Technologue.id, Jakarta – Telkomsel menyelenggarakan festival Oh My Gig, pada 7 & 8 Desember 2019 di Plaza Parkir Timur Gelora Bung Karno, Jakarta.

Pada festival yang diadakan selama dua hari ini, pelanggan akan disuguhkan dengan pengalaman musik, film, dan mobile games yang belum pernah ada sebelumnya. Melalui event ini, Telkomsel berkomitmen untuk terus mendorong gaya hidup digital para pelanggan.

“Oh My Gig menjadi salah satu bentuk nilai tambah yang kami hadirkan bagi para pengguna layanan digital Telkomsel dengan menggabungkan pengalaman menikmati musik, film, hingga mobile games menjadi satu kesatuan yang memberikan kesan unik dan berbeda bagi para pelanggan yang datang,” kata Rachel Goh, Direktur Marketing Telkomsel, saat menggelar konferensi pers Telkomsel Oh My Gig, di Hotel Sultan, Jakarta, Sabtu (7/12/2019).

Ada penampilan spesial dari girlband K-Pop, GFriend, serta juga akan dimeriahkan oleh penampilan terbaik artis dan band terkemuka dari Indonesia, seperti Padi Reborn, Jamrud, RAN, Mocca, Via Vallen, NTRL, Pusakata, The Overtunes, hingga Siti Badriah.

Selain memberikan pengalaman menikmati musik, festival pertama kali dari Telkomsel ini turut menghadirkan sesi nonton bareng sejumlah film Indonesia pilihan. Selain itu, terdapat juga berbagai kegiatan lainnya, seperti workshop, talkshow, hingga meet & greet dengan para sineas dan pegiat perfilman terbaik Tanah Air, seperti Lukman Sardi, Agni Narottama, Arief Ash Shidiq, dan Lola Amaria.

Tidak ketinggalan, juga terdapat keseruan kompetisi dua mobile game populer, yakni Mobile Legend dan PUBG, yang bisa diikuti oleh para peserta Oh My Gig.

Bahkan, para pelanggan Telkomsel yang hadir pun berkesempatan untuk beradu kemampuan bersama para atlet e-sports profesional. Keriaan pengalaman mobile-gaming tersebut semakin lengkap dengan hadirnya para cosplayer dalam memamerkan kreasi terbaiknya dengan bertanding di cosplay competition.

“Yang menarik dari festival ini tidak hanya musik, tapi kita bawa juga 1600 orang yang bertanding di eSports. Lalu ada film dan kegiatan lain,” kata Nirwan Lesmana, Vice President of Branding and Marketing Communications Telkomsel, di kesempatan acara yang sama.

Kata Nirwan, antusiasme pelanggan Telkomsel terhadap acara ini sangat besar. Hal ini dibuktikan dengan habisnya tiket yang terjual sejak beberapa hari lalu.

“Melihat lokasi dengan kapasitas 15-20 ribu orang, tiket sudah terjual sejak dua hari lalu. Kami sangat gembira dapat memenuhi target yang kita harapkan lebih cepat,” ujar Nirwan.

Bagi pengguna yang kehabisan tiket, mereka bisa menyaksikan Oh My Gig melalui streaming MAXStream dan YouTube.

Sebelumnya, untuk mendapatkan akses event Oh My Gig, pelanggan Telkomsel cukup mengakses aplikasi MyTelkomsel atau *465# atau melakukan penukaran Telkomsel POIN melalui aplikasi MyTelkomsel atau *700#. Pelanggan akan menerima SMS yang berisi kode voucher untuk ditukarkan menjadi akses.