Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Telkomsel Tingkatkan Layanan 4G di Wilayah Perbatasan Indonesia
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Dalam upayanya membantu meningkatkan produktivitas masyarakat di wilayah perbatasan negara, Telkomsel membangun dua base transceiver station (BTS) 4G baru guna memperkuat layanan 4G di Kabupaten Natuna dan Kabupaten Kepulauan Anambas dengan. Dengan kehadiran infrastruktur jaringan 4G di wilayah perbatasan negara tersebut, kini Telkomsel telah mengoperasikan 89 BTS di Natuna dan Anambas, termasuk delapan BTS 4G.

Baca juga:

Upayakan Layanan Merata, Telkomsel Bangun 17 BTS Baru di Wilayah Terisolir

“Upaya Telkomsel dalam membangun layanan 4G di Natuna dan Anambas selaras dengan komitmen dalam memperkuat wilayah terdepan yang merupakan lini strategis Negara Kesatuan Republik Indonesia,” tutur Direktur Network Telkomsel Bob Apriawan. BTS 4G baru di Natuna berlokasi di Kelurahan Bandarsyah, Kecamatan Bunguran Timur, Kabupaten Natuna. Sementara itu, BTS 4G baru di Anambas dibangun di Kelurahan Tarempa, Kecamatan Siantan, Kabupaten Kepulauan Anambas.

Baca juga:

Awas, Begini Modus Penipuan yang Mengatasnamakan Telkomsel!

Dengan adanya perluasan jaringan layanan Telkomsel di Natuna dan Anambas, diharapkan bisa mendukung percepatan pertumbuhan perekonomian dan kemasyarakatan sekaligus mampu menjadi katalisator dalam mempromosikan potensi daerah ini sekaligus menjadi manfaat bagi daya tarik investasi, peluang usaha, bahkan lapangan kerja baru.

Baca juga:

Daftarkan Nomor, Pelanggan Telkomsel Bisa Dapat Kuota Data 10GB Gratis!

“Kami berharap pemerintah dan masyarakat dapat mengoptimalkan layanan 4G yang kami gelar untuk meningkatkan produktivitas dalam membangun wilayah Natuna dan Anambas,” jelas Bob, sesuai dengan rilis yang diterima redaksi Technologue.id.

SHARE:

Aplikasi Tri bima+ Tawarkan Ragam Fitur dan Penawaran Menarik Bagi Gen Z

Prediksi Kenaikan Konsumsi Layanan Seluler Selama Ramadan