Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Tembus Satu Juta Unduhan, Sword Master Story Bikin Event dan Rilis Karakter Baru
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Setelah dirilis pada Oktober 2020 lalu, Sword Master Story buatan SuperPlanet kini sudah diunduh lebih dari satu juta kali. Tapi, bukan cuma itu berita terkait RPG hack 'n' slash ini. Ada juga beberapa konten baru yang hadir di Sword Master Story.

Sword Master Story rilis karakter baru bernama Kana. Dia adalah karakter Fire Element Archer bintang lima yang habisi musuhnya dengan physically damaging attacks. Latar belakangnya di game masih misteri, karena tidak ada yang tahu siapa dia atau dari mana asalnya, yang mereka tahu adalah dia sangat kuat.

Selain hadirnya Kana, ada fitur baru bernama The Ideal Stone. Di fitur ini, pemain bisa bikin daftar karakter saat ini lebih kuat dari sebelumnya. Pemain bisa berikan statistik tambahan ke hero pakai Souls dan Transcendence Scrolls yang bisa didapat dengan jual Character shards.

Selain itu, update selanjutnya juga dibuat untuk memuat lebih banyak item yang berhubungan dengan The Ideal Stone stat baru, termasuk Magic Resistance. Juga akan ada banyak event untuk rayakan game yang tembus satu juta unduhan, di event ini pemain bisa ambil item berguna seperti stamina dan rubi.

Sword Master Story adalah game mobile RPG idle, di game ini pemain bakal kumpulkan beberapa hero untuk dikirim ke banyak pertempuran, baik hands-on atau off, tergantung pada preferensi pemain.

Ada empat kelas dan lima atribut dalam karakter yang berbeda-beda ini, jadi penting untuk kumpulkan kombinasi yang baik untuk hadapi situasi apa pun yang bakal dihadapi.

Sword Master Story tersedia di App Store dan Google Play. Pemain bisa unduh dan mainkan game ini secara gratis dengan pembelian dalam aplikasi.

SHARE:

Rencana Nissan di Pasar Otomotif Global, Mau Luncurkan 30 Mobil Baru dalam 3 Tahun

Xbox Cloud Gaming Bakal Dukung Controller dari Mouse dan Keyboard?