Tembus Satu Miliar Unduhan, PUBG Mobile Bikin Event Kolaborasi Bareng Warner Bros

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Tim PUBG Mobile umumkan bahwa game itu tembus satu miliar unduhan di seluruh dunia. Untuk rayakan kesuksesan ini, PUBG Mobile bakal bikin kolaborasi besar bareng Godzilla.

Tencent akan bekerja sama dengan Warner Bros Pictures dan Legendary Pictures untuk event dalam game, dan juga untuk promosikan film terbaru mereka Godzilla vs Kong yang bakal rilis pada 31 Maret di bioskop.

Selain itu, di akhir pekan, para pemain bisa saksikan PUBG MOBILE Pro League Spring Split 2021 dan All-Talent Championship. Kedua turnamen ini bakal dimulai Hari Jumat, 26 Maret yang disiarkan langsung di channel Youtube resmi game.

PUBG Mobile berkembang pesat di beberapa tahun terakhir yang berdampak pada kesuksesan yang berlanjut. Menurut laporan, bahkan game itu sudah diunduh lebih dari satu miliar kali di toko aplikasi, belum termasuk China Daratan.

Produser PUBG Mobile, Rick Li, mengatakan bahwa. “Sebagai versi mobile otentik dari PLAYERUNKNOWN’S BATTLEGROUNDS, PUBG MOBILE dicintai dan didukung oleh lebih dari 1 miliar pemain di seluruh dunia dalam tiga tahun terakhir. Kami sangat menghargai semua dukungan. Tim developer akan terus memberikan pengalaman bermain game yang paling realistis dan kreatif, dengan kualitas tertinggi di platform mobile.

PUBG Mobile selalu kreatif dan terus berikan update untuk perbaiki bug dan tingkatkan gameplay. Hingga saat ini, game ini sudah rilis 30 update secara global. Jadi, bersiaplah untuk jadi bagian dari kolaborasi baru dan menarik ini.

- Advertisement -

Latest News

Facebook dan Instagram Dituding Hapus Konten Serangan Israel ke Palestina

Technologue.id, Jakarta - Raksasa media sosial seperti Facebook, Instagram, dan Twitter dituding telah menyensor, serta menghapus postingan dan tagar terkait ketegangan baru-baru...

128 Juta iPhone Terinfeksi Malware

Technologue.id, Jakarta - Apple baru-baru ini mengungkapkan bahwa ada upaya penyerangan malware ke ratusan juta pengguna iOS. Sebanyak 128 juta pengguna iOS...

#SavePalestine Bergema Imbas Serangan Israel ke Masjid Al-Aqsa

Technologue.id, Jakarta - Warganet dari seluruh dunia mengecam serangan udara mematikan Israel di jalur Gaza dengan mencuitkan tagar #SavePalestine.

Resident Evil: Village Raup 100.000 Gamer dalam 2 Hari

Technologue.id, Jakarta - Resident Evil: Village berhasil memecahkan rekor baru di Steam. Game besutan Capcom tersebut telah meraih pemain aktif hingga lebih...

PlayStation 5 Masih Langka Hingga Tahun Depan

Technologue.id, Jakarta - PlayStation 5 akan tetap langka hingga tahun 2022. Hal ini disampaikan langsung oleh Chief Financial Officer (CFO) Sony, Hiroki...

Related Stories