Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Immortal Kingdoms M Kini Tantang Pengguna UniPin
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Bagi pecinta gim MMORPG yang kini sedang naik daun, resmi hadir di UniPin. Immortal Kingdoms M merupakan gim MMORPG yang menawarkan pengalaman seru dan mendebarkan bagi para penggemar gim genre ini.

Di dalam Immortal Kingdoms M, pemain akan menjelajahi dunia fantasi yang luas dan penuh dengan petualangan menantang. Mulai dari mengeksplorasi berbagai daerah hingga bertarung melawan monster-monster ganas dan musuh-musuh kuat.

Baca Juga:
Rumor Nintendo Switch 2 Dukung Fitur Backward Compatibility?

Setiap langkah dalam Immortal Kingdoms M dijamin akan memacu adrenalin dan memberikan pengalaman bermain yang baru. Dengan grafis 3D yang memukau, Immortal Kingdoms M menghadirkan dunia fantasi yang hidup dan mempesona.

Setiap detail dalam gim ini dirancang dengan cermat untuk menciptakan atmosfer yang berbeda dari gim sejenis lainnya. Dari pemandangan alam yang indah hingga efek-efek visual yang mengagumkan dalam pertempuran, pengalaman visual dalam Immortal Kingdoms M benar-benar mengesankan dan memanjakan mata para pemainnya.

Baca Juga:
Free Fire Terancam Diblokir, PBESI Sarankan Batasan Usia Mengakses Game

Untuk menambah pengalaman bermain yang menarik, para pemain dapat memilih karakter dari berbagai kelas, masing-masing dengan kelebihan dan kemampuan khusus tersendiri; berinteraksi dengan pemain lain dalam mode multiplayer; membentuk aliansi; dan menjalani berbagai misi dan quest.

Memeriahkan peluncuran Immortal Kingdoms M dan hadirnya gim ini sebagai produk terbaru, UniPin juga memberikan hadiah eksklusif bagi para pemain yang melakukan top-up untuk Immortal Kingdoms M di UniPin. Dapatkan hingga 10.000 UniPin Credits dan 3 item code khusus terbatas selama 17-30 April hanya dengan top-up Diamond Pack dengan nominal berapapun tanpa minimum pembelian.

SHARE:

Hasil Jualan Mobil Listrik, Xiaomi Raih Laba Bersih US$897,6 Juta

30 Mei, Konami Gelar Update Game Silent Hill Transmission