Tentang Chrono, Karakter Baru Free Fire

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Sistem karakter sudah jadi bagian inti dari gameplay unik Free Fire. Di update besar terbaru game, Garena berencana untuk bawa karakter baru ke medan tempurnya. Ada yang bilang dia bisa mematahkan game dengan skill yang dikuasainya. Berikut ini tentang kemampuan karakter baru Chrono di Free Fire.

Kemampuan Karakter Baru Chrono di Free Fire

Karakter baru ini telah jadi buah bibir di komunitas Free Fire beberapa hari terakhir. Ia muncul di OB25 Advance Server dengan kemampuan yang cukup bagus. Spekulasi mengatakan Chrono akan jadi adaptasi kehidupan nyata berikutnya dari pesepakbola legendaris, Cristiano Ronaldo. Bintang lapangan asal Portugal ini juga bisa jadi jawaban untuk acara ‘Guess the Ambassador’ yang tengah berlangsung.

Skill Khusus Chrono (Time Turner)

Karakter barunya Free Fire ini bakal punya sentuhan futuristik dan ‘Cyberpunk’ dengan kemampuannya untuk membekukan/waktu di zona tetap. Skill Time Turner Chrono, adalah yang aktif, ia bisa ciptakan perisai kekuatan dome di lokasi pilihan, untuk blokir damage dari luar. Pemain ada di dalam dome masih bisa menembak dari force field. Selain itu, semua anggota tim akan menerima buff movement speed saat berada di dalam dome.

Berikut ini statistik skill Chrono di setiap level.

  1. Level 1: Force field blokir 500 damage. Kecepatan gerakan tim naik 15%. Efeknya berlangsung selama 10 detik, cooldown 55 detik.
  2. Level 2: Force field blokir 500 damage. Kecepatan gerakan tim naik 20%. Efeknya berlangsung selama 10 detik, cooldown 54 detik.
  3. Level 3: Force field blokir 500 damage. Kecepatan gerakan tim naik 25%. Efeknya berlangsung selama 10 detik, cooldown 52 detik.
  4. Level 4: Force field blokir 500 damage. Kecepatan gerakan tim naik 30%. Efeknya berlangsung selama 10 detik, cooldown 49 detik.
  5. Level 5: Force field blokir 500 damage. Kecepatan gerakan tim naik 35%. Efeknya berlangsung selama 10 detik, cooldown 45 detik.
  6. Level 6: Force field blokir 500 damage. Kecepatan gerakan tim naik 40%. Efeknya berlangsung selama 10 detik, cooldown 40 detik.

Pro dan Kontra Kemampuan Chrono 

Chrono bakal punya skill yang sangat kuat di Free Fire. Skill ini bisa bantu siapkan beberapa perlindungan untuk tim ketika pemain terjebak di antah berantah. Perisai akan blokir 500 damage dari luar, sementara pemain dan rekan setim bisa balas serangan dari dalam. Plus, buff movement speed bakal sangat menguntungkan untuk reposisi atau membuat permainan.

Tapi, ada kekurangan dari kemampuan ini. Skill ini cuma bisa lindungi lokasi tetap, artinya pemain tidak bisa memindahkannya ke mana pun setelah dipakai. Tunggu 40 sampai 55 detik lagi sampai skill-nya naik lagi. Perlu diingat bahwa dome ini hanya blokir damage dari luar, bukan pemainnya. Musuh masih bisa mendekat dan masuk untuk menyerang.

Jadi, Chrono punya kemampuan untuk dapatkan keuntungan besar bagi tim saat berada di tangan yang tepat. Bersikaplah strategis di mana pemain akan tempatkan perisai dan bermainlah dengan cerdas di sekitarnya.

Bergerak keluar-masuk dome secara terus-menerus sambil melawan musuh pada jarak dekat agar mereka kesulitan untuk menyerang. Siapkan force field untuk bantu tim untuk menyembuhkan, mundur, atau reposisi. Ada banyak hal yang bisa dilakukan jika pakai Chrono.

Itulah kesimpulan dari karakter baru di Free Fire, Chrono. Secara keseluruhan, ia punya sepaket skill yang cukup kuat. Kemampuan khususnya, Time Turner, bisa ubah arus seluruh game jika pemain memakainya dengan benar.

- Advertisement -

Latest News

Langganan Twitter, Bayar Rp42 Ribu per Bulan?

Technologue.id, Jakarta - Biaya langganan Twitter premium atau yang disebut Twitter Blue mulai terungkap. Peneliti aplikasi Jane Manchun Wong...

Susunan Petinggi GoTo, Perkawinan Gojek – Tokopedia

Technologue.id, Jakarta - Penggabungan usaha atau merger antara Gojek dengan Tokopedia melahirkan susunan manajemen perusahaan. Dalam perusahaan baru ini,...

Cara Migrasi Perpesanan WhatsApp ke Telegram

Technologue.id, Jakarta - Telegram telah meluncurkan fitur baru untuk membantu orang memindahkan riwayat obrolan mereka dari aplikasi lain termasuk WhatsApp.

Huawei P50 Jadi yang Terakhir untuk Leica?

Technologue.id, Jakarta - Desas desus berakhirnya kerja sama strategis yang dilakukan antara Huawei dan Leica sudah mulai berhembus sejak akhir tahun 2020...

Review Vivo X60 Pro: Smartphone Kamera dengan Performa Tak Terduga

Technologue.id, Jakarta - Di awal April 2021, Vivo X60 Pro resmi meluncur di Indonesia. Smartphone tersebut hadir dengan menggandeng perusahaan optik asal...

Related Stories