Tentang Mode Godzilla Vs Kong PUBG Mobile yang Bakal Hadir

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Bulan lalu, PUBG Mobile rilis update 1.4 bersama dengan trailer yang umumkan kolaborasi PUBG Mobile X Godzilla Vs Kong yang bakal hadir pada 11 Mei.

Kolaborasi ini bukan cuma bakal hadirkan skin baru yang keren, tetapi juga bakal ada Mode Godzilla Vs Kong. Di mode ini, pemain bisa lihat kedua monster raksasa dan lakukan beberapa pencarian yang menarik.

Mode PUBG Mobile x Godzilla Vs Kong

Mode Godzilla Vs Kong bakal ada di Erangel dan Sanhhok. Pemain bakal bertemu dengan Godzilla di Erangel dan Kong di Sanhok.

Saat masuk ke mode, buka minimap dan pemain bisa lihat jalan besar yang membelah peta. Itulah jalan yang akan dilalui Godzilla. Di jalan itu, ada tiga Signal Stations. Godzilla raksasa akan hancurkan stasiun ini saat mencapai mereka.

Saat Godzilla sedang dalam perjalanan, pemain tidak bisa berinteraksi dengannya. Kecuali jika pemain berada di dalam mobil dan menghalangi jalannya, dia bakal akan hancurkan atau tendang mobilnya dan membunuh pemain di dalamnya.

Godzilla bakal menembakkan sinar laser secara acak ke pemain di sekitarnya, dan pemain harus menghindar atau mati. Di Sanhok, Kong bakal lempar pesawat ke pemain sebagai gantinya.

Godzilla bakal pakai ekornya untuk hancurkan stasiun begitu sudah sangat dekat dengannya. Pemain tidak akan terpengaruh sama sekali oleh hal ini. Saat stasiun dihancurkan, itu akan ungkapkan area di dalamnya dengan banyak item loot untuk adimbil. Terutama, pemain bakal temukan tempat dengan lampu hijau dengan semua loot terbaik seperti Rompi/Helm Level 3, setelan ghillie.

Pemain juga bisa lihat di peta tempat-tempat di mana ramuan kecil monster akan muncul. Monster ini punya HP yang tinggi dan akan menyerang pemain, tetapi mereka umumnya mudah dibasmi. Pemain bisa dapatkan item loot saat berhasil membunuh monster itu.

Saat Godzilla selesai hancurkan ketiga stasiun di PUBG Mobile, ia akan pergi ke laut dan menghilang. Selain itu, pemain juga bisa lihat Mecha Godzilla di peta, tetapi Mecha Godzilla tidak akan berpengaruh pada gameplay.

- Advertisement -

Latest News

Mantan petinggi Grab dan Tokopedia Galang Pendanaan US$5.6 Juta

Technologue.id, Jakarta - Wagely, sebuah platform kesejahteraan keuangan yang menawarkan Earned Wage Access (EWA) atau akses upah instan, mengumumkanpengumpulan pendanaan sebesar US$5,6...

Waduh, Server EA Kena Hack dan Curi Kode Penting Game!

Technologue.id, Jakarta - Server Electronic Arts (EA), perusahaan game besar dari Amerika Serikat, kena bobol peretas (hacker). Aksi itu diduga terjadi pada...

PUBG MOBILE Rilis Mode Baru “Traverse Insectoid”

Technologue.id, Jakarta - PUBG Mobile rilis mode baru bernama Traverse Insectoid. Di mode ini, pemain bakal ikut dalam pertempuran rudal dengan kondisi menyusut...

Inisiatif ‘Hyperlocal’ Tokopedia Dorong UMKM Palembang Raup Untung Ratusan Juta

Technologue.id, Jakarta - Inisiatif 'Hyperlocal' Tokopedia kian membawa dampak positif bagi pegiat usaha lokal di Indonesia. Pempek Cek Dung dan Pabrik Kerupuk...

Sony Luncurkan Drone Airpeak S1, Bisa Terbang Hingga 90 Km/Jam

Technologue.id, Jakarta - Sony resmi meluncurkan drone Airpeak pertamanya. Adalah Airpeak S1, drone ini ditujukan untuk pembuatan film profesional.

Related Stories