Tentang Sniper Rifle Winchester Model 1894 PUBG Mobile

Technologue.id, Jakarta – Winchester Model 1894 (Win94) PUBG Mobile adalah senjata terburuk dalam arena, itu karena Win94 sebagai satu-satunya senapan sniper yang tidak bisa menggunakan scope sama sekali dan itu adalah satu masalah serius.

Dalam update PUBG Mobile 0.18.0 terbaru, Tencent menunjukkan belas kasihan pada senjata dan memberinya scope x2.7. Sekarang senjatanya benar-benar layak digunakan dan tidak lagi berada dalam daftar senjata yang tidak diambil. Di artikel ini, akan ditunjukkan semua hal tentang  Win94 PUBG Mobile dan cara terbaik untuk memakainya.

Tentang Win94 PUBG Mobile

Lokasi Win94 PUBG Mobile: Miramar, Sanhok, dan Vikendi. Miramar adalah tempat paling banyak menemukan Win94 PUBG Mobile.

Win94 adalah senapan sniper bolt-action di PUBG Mobile. Damage Win94 PUBG adalah 66. Meski menjadi yang terlemah, senjata ini masih bisa menembak musuh dengan helm level satu.

Dibanding dengan sniper bolt-action lainnya di PUBG Mobile, Win94 memiliki rate of fire yang mengesankan, hanya 0,6 detik. Artinya, pemain dapat dengan cepat menembakkam peluru kedua sebelum target melarikan diri ke tempat yang aman.

Win94 PUBG Mobile menggunakan amunisi 0,45, bukan amunisi 7,63. Kecepatan peluru dan jangkauan Win94 kira-kira sama dengan Kar98 dan M24, membuatnya jadi senjata yang tepat dalam pertarungan jarak jauh. Waktu mengisi ulang Win94 adalah 4 detik, kira-kira sama dengan sniper lainnya.

Win94 hanya memiliki satu slot attachment untuk Bullet Loops untuk kecepatan reload yang lebih cepat. Saat ini telah hadir dengan scope x2.7, membuatnya cukup layak di awal pertempuran. Dibandingkan dengan VSS, Win94 sebenarnya sedikit lebih baik. VSS memiliki rate of fire yang lebih baik, peredam, namun tidak dapat menghabisi musuh secepat Win94.

Panduan Win94 PUBG Mobile

Win94 bukan senjata paling sangar dalam game, pemain harus berhati-hati saat menggunakannya untuk bisa memenangkan pertarungan. Seperti disebutkan di atas, Win94 PUBG Mobile dapat menembak pemain dengan helm level satu, jadi selalu coba untuk kalahkan musuh dengan satu peluru. Jika pemain tidak mengenai kepalanya, masih ada kemungkinan tetap melukai musuh, pemain dapat dengan cepat untuk menghabisi musuh berkat rate of fire yang tinggi.

Satu hal yang banyak pemain lakukan dengan senapan sniper dalam pertempuran adalah terlalu sibuk membidik. Hal itu cukup berbahaya karena akan membuat pemain ketahuan oleh musuh, bahkan mungkin terbunuh oleh sniper lainnya. Walaupun sulit bagi pemain untuk memiliki sasaran yang cepat dan tepat, masih lebih baik tembakan nyasar daripada membidik terlalu lama, kecuali jika musuh tidak mencurigai keberadaan pemain saat ini.

Taktik yang tepat adalah ketika pemain berada dalam pertempuran jarak jauh dengan menggunakan Win 94. Pemain membidik dan menembak secepat mungkin untuk melindungi diri sendiri dan membunuh lawan sebelum melarikan diri. Pemain bahkan tidak perlu takut kehabisa amunisi Win 94 karena 0,45 amunisi ada di banyak tempat.

Terlepas dari hal-hal di atas, ada beberapa hal penting yang harus diingat pemain saat menggunakan senapan sniper di PUBG Mobile agar lebih efektif. Ada tiga hal yang perlu dipertimbangkan sebelum melakukan tembakan sniper: sudut pandang yang baik, posisi target, tempat pengintaian yang baik.

  1. Sudut Pandang yang Tepat

Jelas pemain tidak dapat menembak musuh jika tidak melihatnya. Jika target berlari, pemain akan dapat mengenai mereka lebih mudah, daripada ketika musuh merayap. Pemain juga akan menunggu sampai target berada di area sedikit penutup untuk mulai menembak, atau tetap bersembunyi.

2. Target Diam

Target ini adalah yang terbaik jika pemain dapat melihatnya berkeliaran di sekitar peta. Bahkan Win94 PUBG Mobile dapat membunuh orang yang diam, dengan DMR, pemain seharusnya dapat mengenai target ini dua kali, satu di kepala dan satu di tubuh sebelum mereka menyadarinya. Ini semua hanya tentang kontrol senjata.

Jika target sedang bergerak, titik tembakan pemain harus sedikit melaju ke depan musuh agar mengenainya. Ini adalah keterampilan tersulit dalam PUBG Mobile, bahkan pemain pro tidak sepenuhnya menguasai ini. Ada banyak hal untuk diperhitungkan seperti jarak, kecepatan, gerak, arah gerakan untuk mengenai tepat 100%. Namun, dengan banyak latihan dan pengalaman, pemain dapat meningkatkan hit rate secara signifikan.

3. Posisi Menembak yang Baik

Pemain perlu menemukan tempat yang tersamarkan dan tidak berkerumun dengan pemain lain. Biasanya, pemain akan menembak dari atas bukit atau dari dalam gedung. Tempat-tempat ini aman tetapi masih bisa jadi sasaran yang empuk bagi penembak jitu lain jika pemain hanya berdiri diam di tempat yang sama beberapa kali.

Saat melacak musuh, menembak target dari jauh, jangan terlalu fokus pada target karena senapan akan mengeluarkan suara keras yang akan menarik pemain di dekatnya. Terkadang, harus meninggalkan target untuk memenangkan pertempuran.

Juga, pemain tidak boleh terlibat baku tembak sniper dengan seseorang yang memiliki helm level tiga, terutama ketika pemain menggunakan Win94 PUBG Mobile, karena tidak mungkin untuk menembakkannya dalam satu tembakan. Lebih baik untuk mencari cara lain seperti pertempuran jarak dekat.

Dalam baku tembak sniper, cobalah untuk berpindah ke posisi lain untuk melihat siapa yang dapat mendaratkan headshot terlebih dahulu kecuali pemain yakin akan keterampilan yang dimiliki.

Recent Articles

Ini Produk yang Diminati Pelanggan Blibli Saat Ramadhan dan Lebaran

Technologue.id, Jakarta - Bulan suci Ramadan dan Lebaran yang disambut di tengah COVID-19 dan pembatasan aktifitas luar ruangan telah mempengaruhi pilihan produk...

Sambut New Normal, Ribuan Armada GoCar Dipasang Sekat Pelindung

Technologue.id, Jakarta - Penumpang GoCar akan mulai menjumpai sekat pelindung yang membatasi antara dirinya dan pengemudi. Pemasangan sekat ini disebut sebagai bagian...

Bocoran Update PUBG Mobile 0.19.0: Peta Misterius Baru, Mode TDM Baru, dan Hal Baru Lainnya

Technologue.id, Jakarta - Bocoran tentang update PUBG Mobile berikutnya telah keluar, meskipun season 13 sudah tersedia beberapa minggu lalu. Namun, update terbaru dan...

Samsung Galaxy M11, Sobat Anti Lowbat Satu Jutaan Spesial Flash Sale

Technologue.id, Jakarta - Samsung Electronics Indonesia kembali meluncurkan varian terbaru Samsung Galaxy M series, yaitu Galaxy M11. Smartphone yang dirancang sebagai smartphone...

Dukung New Normal, Huawei Luncurkan Produk Kantor Cerdas

Technologue.id, Jakarta - Huawei meluncurkan seri IdeaHub generasi terbaru, yakni sebuah endpoint cerdas yang mendukung segala bentuk skenario ekosistem pada sebuah ruang...

Related Stories