Terbaru! Snack Video, Aplikasi Video Singkat Kekinian di Indonesia

Technologue.id, Jakarta – Awal Juni 2020, Snack Video telah mengumumkan pemenang program special hari Lebaran 2020 yaitu Gebyar Lebaran Snack yang merupakan program terbesarnya di Indonesia. Program terbesar Snack Video ini mendapatkan antusias tinggi dengan total partisipasi lebih dari 188,000 pengguna aktif. Pemenang utama berhak mendapatkan hadiah sesuai dengan wishlist yang mereka inginkan seperti laptop, kamera dan handphone. Selain pemenang utama, pemenang kedua berhak mendapatkan smartphone Redmi 8 dan pemenang ketiga mendapatkan pulsa gratis.

Salah satu pemenang hadiah dari Gebyar Lebaran Snack yaitu Andraz, pria berusia 34 tahun yang bekerja sebagai security sebuah perusahaan di Medan. Memiliki kesibukan sebagai security perusahaan yang bekerja 6 hari seminggu membuat Andraz menggunakan Snack sebagai hiburan di sela-sela waktu istirahatnya. Video komedi dan lipsync merupakan konten favoritnya. Program Gebyar Lebaran Snack menarik perhatian Andraz dikarenakan dirinya dapat membuat konten kreatif untuk mendapatkan hadiah yang menarik, Andraz mengunggah videonya dan mengajak rekannya untuk membagikan videonya dan juga memakai aplikasi Snack agar mendapatkan banyak poin THR. Andraz juga menggunakan Snack untuk menuangkan hobi nya berbagi video tutorial dan kesehariannya sebagai bentuk edukasi juga bersosialisasi dengan teman-temannya.

“Happy banget pake Snack! Bisa buat video pendek dan seru. Selain itu aplikasinya ringan gak banyak bug. Saya sudah hampir 2 tahun menggunakan aplikasi ini, nyaman aja pake Snack Video.” Andraz, 34, Medan.

Salah satu pemenang Gebyar Lebaran Snack Video lainnya adalah, Chiqu merupakan mahasiswi kebidanan di Tangerang berusia 20 tahun. Sebagai anak muda jaman now, Chiqu tidak mau ketinggalan dengan aplikasi kekinian ini. Konten yang paling diminatinya adalah hal-hal yang berkaitan dengan menari. Keahliannya dalam bernyanyi, memasak, dan menari diperlihatkan dalam konten-konten kreatif yang dimilikinya. Mengikuti program Gebyar Lebaran Snack, Chiqu berharap bisa viral dan menjadi bintang di komunitas Snack dunia dengan video-video yang telah dibuat.

“Snack ini aplikasi yang seru banget. Aku pake aplikasi ini untuk bikin video. Nah di video ini aku jadi lebih keliatan cantik, mukanya glowing dan juga Snack tuh suka banyak event jadi makin semangat pake aplikasinya.” Chiqu, 20, Tangerang.

Adanya program kompetisi yang diadakan Snack Video membuat para pengguna senang menggunakan Snack dan lebih kompetitif dalam menghasilkan video-video yang kreatif dan unik.

Snack Video merupakan salah satu platform penghasil konten video berdurasi singkat dengan teknologi canggih dan mudah digunakan. Snack Video menawarkan berbagai konten yang ringkas, unik, dan menarik seperti hiburan, games, fashion, hingga komedi untuk dinikmati penggunanya. Selain itu aplikasi ini memperbolehkan pengguna menuangkan imajinasi dan mengekspresikan ide-ide kreatif mereka serta memberikan kesempatan bagi semua orang untuk menjadi bintang.

Semenjak diluncurkannya, aplikasi ini telah mendapatkan antusiasme yang tinggi di kancah internasional dan telah mencapai jutaan pengguna aktif yang tersebar di seluruh Indonesia. Maraknya pembuat dan penikmat mobile video berdurasi singkat menjadikan aplikasi ini sebuah tren yang sulit ditolak di sosial media seluruh dunia. Hal ini membuat komunitas Snack Video sulit untuk tidak diikuti bagi masyarakat Indonesia.

“Antusias masyarakat Indonesia yang tinggi terhadap aplikasi video pendek saat ini membuat kami melihat potensi pertumbuhan yang menjanjikan untuk berkembang di Indonesia. Snack Video dibuat sangat kekinian ditambah teknologi canggih dan mudah agar semua masyarakat baik tua dan muda dapat menggunakannya. Sehingga memberikan kesempatan bagi pengguna untuk menjadi bintang video di lingkaran sosial mereka. Selain dapat digunakan sebagai hiburan, kami berharap pada program-program selanjutnya pengguna dapat berbagi pengalaman, edukasi dan trik yang berguna bagi pengikutnya. Snack Video percaya bahwa setiap orang berkesempatan untuk belajar dan menjadi e-teacher melalui berbagai platform entertainment yang tersedia. Seperti mengajarkan bagaimana memasak sebuah makanan dan cara menanam bahan masakan di rumah.”, ujar Wu Yan selaku Head of Global Operations of Snack Video.

Sejak diluncurkannya aplikasi ini di Indonesia, Snack Video telah menggandeng pengguna yang banyak terdiri dari anak-anak muda seperti; remaja, kuliah, hingga first jobber. Saat ini, perkembangan konten video singkat sudah menjadi sebuah bentuk ekspresi diri yang baru. Melalui video singkat, lebih banyak pesan yang dapat disampaikan dibandingkan hanya melalui tulisan atau gambar. Adanya video juga lebih membuat sebuah konten beragam dan dapat dipadu-padankan, seperti seorang konten kreator bisa membuat video menari sambil mengedukasi penontonnya untuk belajar trik tarian yang diciptakannya.

Recent Articles

Teknologi 125W SuperVOOC Flash Charge, Bikin Baterai Penuh dalam Hitungan Menit

Technologue.id, Jakarta - Oppo memamerkan teknologi pengisian daya cepat 125W SuperVOOC Flash Charge untuk pertama kalinya. Teknologi ini diklaim memiliki kemampuan mengisi...

Smartfren WOW Concert 2020 Dihelat Virtual di Tiga Negara

Technologue.id, Jakarta - Smartfren kembali akan menggelar WOW Concert di bulan Agustus mendatang. Berbeda dengan konser WOW sebelumnya, kali ini event akan...

Indonesia Jadi Negara Dengan Jumlah Investasi Keamanan Siber Terbesar

Technologue.id, Jakarta - Perusahaan keamanan siber, Palo Alto Networks membeberkan hasil studi terbaru yang mengkaji perilaku dunia bisnis di Asia Tenggara khususnya...

Semua Tentang Free Fire Season 26

Technologue.id, Jakarta - Bulan baru telah dimulai dan itu berarti akan ada Elite Pass baru diĀ Free Fire. Garena akhirnya memutuskan tema sebelumnya,...

Mid Year Sale, Shopee Live Bikin Pelanggan Jadi Jutawan

Technologue.id, Jakarta - Shopee menghadirkan inovasi terbaru di kampanye 8.8 Mid Year Sale melalui Shopee Live Jutawan. Inovasi ini...

Related Stories