Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Terintegrasi Layanan Microsoft, Helios Cloud Lebih Aman
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – PT Helios Informatika Nusantara yang merupakan anak dari CTI Group bersama Microsoft secara resmi mengumumkan solusi IT terbaru bernama Helios Cloud. Helios Cloud ini menyasar berbagai segmen industri, khususnya UKM dan startup. Helios Cloud menawarkan sejumlah layanan cloud untuk platform berbasis (Paas) dan infrastruktur (Iaas) TI. Layanan ini merupakan hasil kolaborasi dengan Microsoft Azure untuk kebutuhan komputasi, analitik, penyimpanan, dan jaringan. Pelanggan dapat memilih layanan tersebut untuk membuat dan mengembangkan aplikasi baru maupun menjalankan aplikasi yang sudah ada pada cloud termasuk SAP HANA on Azure. Hadir pula layanan Micorosoft berbasis cloud (SaaS) yakni Office 365 yang memudahkan pengguna dalam mengolah, sharing dan simpan dokumen. Mulai dari email, word, excel, dan power point dapat diakses di Office 365.

Baca juga:

Microsoft: Selamat Tinggal, Password!

Para pelanggan Helios Cloud akan mendapatkan layanan yang cepat dan terpercaya berkat dukungan lokal dari tim Helios dalam hal setup, migrasi, administrasi, dan juga konsultasi gratis. Helios Cloud juga memberikan jaminan fleksibilitas dalam hal metode pembayaran yang menggunakan model subscription di mana tagihan dihitung berdasarkan penggunaan resources dan service. Selain itu, Helios menawarkan layanan backup as a service dan disaster recovery as a service sehingga Anda tidak perlu khawatir dengan risiko kehilangan data demi terjaminnya keberlangsungan bisnis. “Helios Cloud hadir melalui rangkaian produk dan fitur lengkap yang diperkuat oleh dukungan teknis lokal selama 24 jam dalam waktu seminggu full. Sistem pembayaran nya pun lebih mudah. Selain itu, Helios juga siap menjadi konsultan bisnis bagi perusahaan yang ingin melakukan transformasi digital,” papar Deddy Sudja, Presiden Direktur Helios saat ditemui Technologue.id di bilangan Senayan, Jakarta.

Baca juga:

Microsoft Siapkan Smartphone Lipat dengan Layar Ganda, Kapan Rilis?

[caption id="attachment_27037" align="alignnone" width="640"] Deddy Sudja, Presiden Direktur Helios (Donnie Pratama Putra/Technologue.id)[/caption] Helios Cloud hadir dalam platform berbasis website yang juga berperan sebagai marketplace bagi para devloper aplikasi. Para pelanggan bisnis dapat memanfaatkan layanan aplikasi dari berbagai vendor yang tergabung di Helios Cloud dengan mudah. Cukup memilih aplikasi yang sesuai dengan kebutuhan industri masing-masing. [caption id="attachment_27038" align="alignnone" width="640"] Mulia Dewi Karnadi, One Commercial Partner & Small Medium Corporate (OCP&SMC) Director Microsoft Indonesia (Donnie Pratama Putra/Technologue.id)[/caption]

Baca juga:

Pengguna Android Ternyata Punya “Cinta Terpendam” ke Microsoft

“Kami sangat senang dapat bekerjasama dengan Helios untuk mengadopsi teknologi cloud Microsoft untuk pelanggan di Indonesia. Dengan teknologi hybrid cloud yang Microsoft miliki, pengolahan dan penyimpanan data jadi lebih aman.  Microsoft sudah bisa meng-enkripsi sejumlah 512. Sejauh ini sudah cukup aman karena para hacker hanya bisa menembus sekitar 200 an enkripsi,” tutup Mulia Dewi Karnadi, One Commercial Partner & Small Medium Corporate (OCP&SMC) Director Microsoft Indonesia di tempat yang sama.

SHARE:

Deretan Perempuan Punya Andil Besar dalam Pengembangan Teknologi

Free Fire Terancam Diblokir, PBESI Sarankan Batasan Usia Mengakses Game