Ternyata Ini Kategori Produk Terpopuler di Blibli.com

Technologue.id, Jakarta – Dengan kemudahan belanja online, masyarakat kini bisa membeli bermacam-macam kebutuhannya dengan sangat mudah. Tak heran, e-commerce sekelas Blibli.com pun menjadi salah satu rujukan utama untuk urusan online shopping.

Sepanjang lima tahun Blibli.com berdiri, ternyata ada fakta yang cukup unik. Berdasarkan klaim mereka, konsumen wanita terus meningkat dari waktu ke waktu. Alhasil, Kategori Ibu dan Anak menjadi komoditas terpopuler anak perusahaan Djarum tersebut.

“Para ibu dan calon Ibu muda masa kini semakin memperhatikan kualitas produk yang diberikan kepada keluarga, tapi karena kesibukan kerja dan aktivitas menimbulkan kesulitan belanja dengan leluasa,” begitu terang Senior Marcom Manager Blibli.com, Lani Rahayu, seperti dikutip dari rilis pers yang diterima Technologue.id (23/11/16).

Nah, supaya bisa lebih dekat dengan segmen sasarannya, yakni kaum hawa dan keluarga Indonesia pada umumnya, Blibli.com turut berpartisipasi dalam event Indonesia Maternity, Baby and Kids Expo (IMBEX). Gelaran tersebut dihelat pada 25-27 November 2016 dan bertempat di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta.

Selama pameran berlangsung, pengunjung diperbolehkan mengikuti lelang stroller hingga berkesempatan memperoleh tiket Kidzania hanya dengan berbelanja produk-produk di Booth Blibli.com minimal Rp500 ribu. Ada juga diskon mainan hingga 50% dari Lego, Fisher Price dan Little Pony.

Sejauh ini, Blibli.com sudah menyiapkan beragam jurus, mulai dari free shipping, Blibli NOW, dan Royal Carnival yang dihadirkan khusus di IMBEX 2016. Blibli NOW bertujuan untuk memberi kemudahan bertransaksi dari offline ke online dengan fasilitas cicilan 0 persen dan barang bisa dibawa langsung pulang. Sementara Royal Carnival dihadirkan untuk memanjakan para ibu atau calon ibu dengan menjual produk eksklusif semacam Inglesina, Bedbox by JetKids, Wiso, dan NBA Kids.

 

Baca juga:

Segera, Beli Mobil Bisa Via Online untuk Pertama Kalinya

11 November Kemarin, Netizen Manfaatkan Diskon Belanja Rp 520 Juta

Tingkatkan Pemasaran, Oppo Gandeng Tokopedia