Ternyata Ini Smartphone dengan Performa Terbaik Versi AnTuTu

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Nama baik Apple kembali terangkat. Setelah penjualan mereka tak seberapa laku pada kuartal ketiga 2016 lalu versi Strategy Analytics hingga menurun sekitar 3 juta unit dibanding tahun 2015, raksasa Cupertino itu seperti mendapatkan angin segar. AnTuTu mendapuk flagship Apple, yakni iPhone 7 Plus, sebagai ponsel dengan performa terbaik di bulan November 2016.

Ini adalah kali kedua secara berturut-turut dari bulan Oktober iPhone 7 Plus menjadi jawara penilaian benchmark AnTuTu. Dengan skor 172644, iPhone 7 Plus bahkan berhasil mengalahkan saudaranya sendiri, iPhone 7, yang ada di posisi kedua dengan skor 170124.

Ketika dipamerkan September kemarin, iPhone 7 Plus mengusung beragam keunggulan. Yang utama adalah hadirnya dual-camera setup yang memungkinkan user menjepret dengan lebih sempurna. Ponsel 5,5 inci itu juga menjadi iPhone pertama yang punya bodi anti-air.

10 smartphone dengan performa terbaik November 2016 (source: AnTuTu)

Sementara itu, posisi tiga hingga sepuluh dijejali oleh enam vendor yang berbeda. Namun, Xiaomi tercatat sebagai penyumbang terbanyak. Karena pabrik dari Tiongkok itu menempatkan 5s Plus, Note 2, dan 5s di daftar top 10 tersebut.

Sementara sisanya, ada LeEco Pro 3 dengan spesifikasi tingginya yang sempat menghebohkan jagat maya, Huawei Mate 9, OnePlus 3, Vivo Xplay5, serta merek yang masih cukup asing bagi konsumen di Tanah Air, Smartisan M1L.

 

Baca juga:

Ini Dia Fitur Baru yang Bakal Ada di iPhone 8

Mau Nge-charge iPhone dengan Cepat? Lakukan 5 Trik Sepele Ini!

Pemillik iPhone Suka Bohong dan Labil

- Advertisement -

Latest News

Related Stories