Ternyata Segini Harga Lenovo P2

Technologue.id, Jakarta – Melanjutkan lini produk smartphone seri P, Lenovo kini sudah mulai ambil ancang-ancang untuk merilis P2 secara global. Seperti para pendahulunya, ia pun dibekali dengan kapasitas baterai besar.

Mengutip dari GSMArena (11/01/17), Lenovo P2 saat ini sudah diluncurkan dan mulai dipasarkan di India. Ada dua varian yang ditawarkan, yakni RAM 3 GB dan 4 GB yang masing-masing dibanderol dengan harga INR 16,999 (sekitar Rp. 3,3 juta) dan INR 17,999 (sekitar Rp. 3,5 juta). Namun seluruh varian Lenovo P2 tersebut masih dijual secara eksklusif di website Flipkart.

Hingga saat ini belum ada informasi lebih lanjut mengenai harga dan ketersediaan smartphone Lenovo P2 di Indonesia, termasuk soal spesifikasi hardware yang mungkin dirancang khusus untuk pengguna di tanah air.

Diketahui, secara global Lenovo P2 sendiri dibekali dengan baterai 5.100 mAh, kamera belakang 13 MP, kamera depan 5 MP, RAM 3 GB atau 4 GB dan chipset Snapdragon 625. Sementara untuk media penyimpanannya, ada memori internal sebesar 32 GB.

Ponsel yang memiliki layar Super AMOLED 5,5 inci beresolusi Full HD ini menggunakan sistem operasi Android Marshmallow 6.0 dan desain unibodi berbahan metal dengan ketebalan 8,5 inci.

 

Baca juga:

Produk Baru Lenovo di CES 2017 Keren-Keren, Buktikan di Sini!

Lenovo Segera Akuisisi Salah Satu Bisnis Samsung

Lenovo Enterprise Day 2016, Hadirkan Notebook dan Workstation Bagi Pelaku Bisnis