Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Tertangkap Lagi, Nama John Kei Menggema di Twitter
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - John Kei kembali menjadi sorotan setelah ditangkap atas dugaan kasus keributan di Green Lake City, Tangerang. Bahkan, namanya bertengger di jajaran trending topik Twitter pada Senin (23/6/2020).

Preman kelas kakap dengan nama asli John Refra itu jadi perbincangan para netizen lantaran kiprahnya di dunia hitam yang terbilang "moncer", dimana sebelumnya ia pernah dinyatakan bersalah dan divonis 16 tahun penjara atas kasus pembunuhan Tan Harry Tantono alias Ayung, Direktur Bos Sanex Steel Indonesia.

Baca Juga:

Ulang Tahun Ke-493, HUT Jakarta Jadi Trending Topic Twitter


Sejumlah netizen juga ada yang merasa terkejut atas penangkapan John Kei, padahal beberapa waktu dalam sebuah wawancara John mengaku sudah bertaubat.

Baca Juga:

WhatsApp Tumbang Lagi, Netizen Teriak

John Kei kembali ditangkap karena diduga terlibat dalam kasus keributan di Green Lake City yang mengakibatkan sejumlah orang terluka.

Ia ditangkap bersama 24 orang lainnya beserta sejumlah barang bukti diantaranya 28 buah tombak, 24 buah senjata tajam, 2 buah ketapel panah, 3 buah anak panah, 2 buah stik bisbol, 17 buah ponsel.

SHARE:

Apple Bakal Gelar WWDC 2024, Ungkap iOS 18 hingga Teknologi AI

Menantikan Sepak Terjang Shugo Watanabe Sebagai Presiden Direktur Baru Honda Prospect Motor