Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Terungkap, Spesifikasi Samsung Galaxy S9 Sambangi AnTuTu
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Samsung Galaxy S9 merupakan smartphone flaghsip yang dinanti-nanti para fans nya di tahun 2018 ini. Berkat sejumlah teknologi baru, spesifikasi dan fitur andalan Galaxy S9, wajar saja bila ponsel ini digila-gilai oleh para fans nya. Mengutip laman GSMArena.com (16/02/2018), baru-baru ini spesifikasi Galaxy S9 menampakan diri di AnTuTu Benchmark. AnTuTu mengungkapkan bahwa Galaxy S9 disokong chipset Qualcomm Snapdragon 845. Kombinasi chipset terbaru Qualcomm dengan GPU Adreno 630 sanggup memberikan performa maksimal pada ponsel ini. Penyimpanannya, ponsel dengan kode nama SM-G9650 ini ditunjang RAM 6GB dan ROM 64GB.

Baca juga:

Seperti Apa Performa Samsung Galaxy J4?

Namun, rumor sebelumnya menyebutkan bahwa Galaxy S9 dipersenjatai chipset buatan Samsung sendiri yakni Exynos 9810. Untuk kapasitas RAM nya pun berbeda bukan 6GB melainkan 4GB. Lantas manakah yang benar, spesifikasi di AnTuTu atau rumor sebelumnya? Apakah spesifikasi dari kedua sumber tersebut benar adanya, tergantung setiap negara yang menjual Galaxy S9 ini.

Baca juga:

Ternyata Samsung dan Google Biang Kerok Baterai Boros

Sistem operasinya, smartphone ini berjalan dengan OS terbaru Google yakni Android 8.0 Oreo. AnTuTu juga mengungkap layar Galaxy S9 dengan rasio 18:9 dan resolusi 1.080x2.220p. Sayangnya, tidak disebutkan oleh AnTuTu ukuran layar ponsel ini. Berdasarkan tabel spesifikasi yang diunggah GSMArena, ukuran layar Galaxy S9. Tabel tersebut menunjukan bahwa Galaxy S9 ditenagai baterai berkapasitas 3000 mAh. Urusan foto dan video, ponsel ini disematkan kamera utama 12MP dan kamera selfie 8MP.

Baca juga:

Spek Samsung Galaxy J8 (2018) Bocor, Siap Lengkapi Kepingan Seri 8

Hingga saat ini Samsung sendiri belum memberikan keterangan resmi terkait Galaxy S9 ini. Mulai dari spesifikasi, fitur, harga, waktu peluncuran dan ketersediaan dari Galaxy S9 belum diketahui. Kemungkinan semuanya akan diungkap pada gelaran MWC 2018 di Barcelona, 26 Februari mendatang.

SHARE:

Faktor Ini yang Bikin Ponsel Lipat Semakin Bergairah di Indonesia

Aman Bagi Anak, MatePad SE 11 Kids Edition Punya Blue Light Filter