Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Terungkap, Virus Corona Menyebar dari Orang ke Orang Hanya dalam 15 Menit!
SHARE:

Technologue.id - Wabah penyakit mematikan dari virus corona menghantui masyarakat di seluruh penjuru dunia. Kabarnya, penyebaran virus corona dari orang ke orang hanya butuh waktu 15 menit.

Menurut The New South Wales Ministry of Health (NSW), risiko penularan virus corona melalui kontak antar orang cukup besar. Sebab perpindahan virus corona dari satu orang ke orang lain bisa dengan sangat mudah terjadi.

Baca Juga:

Hanya dengan menghabiskan waktu seperempat jam saja dalam kontak dekat, seperti percakapan tatap muka, atau dua jam di ruang terbatas yang sama dengan orang terinfeksi, bisa dengan mudah tertular virus corona. Dan hal ini juga telah dikonfirmasi oleh otoritas kesehatan China, pasien mudah tertular bahkan sebelum mereka mengembangkan gejala. Sebagaimana dilansir dari News.com.au, terungkap hanya butuh waktu 15 menit saja untuk virus corona yang mematikan ini berpindah dari satu orang ke orang lain. Hal ini merujuk pada 9 orang di Autralia telah didiagnosis tertular virus corona. Kesembilan orang yang telah terjangkit virus corona itu dalam beberapa pekan terakhir di antaranya 4 orang di Sydney, 3 orang di Melbourne, dan 2 orang di Gold Cost. Dikonfirmasi, kesembilan orang yang telah terjangkit virus corona tersebut merupakan bagian dari kelompok wisata yang datang dari kota Wuhan, China.

SHARE:

Rumor Galaxy Z Fold 6 dan Z Flip 6 Usung Pengisian Daya 25W

Kredit Mobil untuk Kaum Milenial Berpenghasilan di Bawah UMR, Ini Tipsnya