Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Terus Berinovasi Untuk Indonesia, Polytron Beri Kejutan di Perayaan Ulang Tahun ke-45
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Sejak tahun 1975, Polytron hadir sebagai produsen elektronik, dengan tujuan untuk memberikan kemudahan dan pengalaman baru melalui produk elektronik yang diciptakannya. Melalui inovasi yang tiada henti, Polytron terus berkembang dan melayani kebutuhan penggunanya hingga kini. Berbagai penghargaan pun telah dikantongi Polytron seperti Top Brand Award, Service Quality Award, Indonesia Best Brand Award dan masih banyak lainnya yang menunjukan bahwa Polytron tidak hanya menawarkan inovasi, tetapi juga memberikan servis terbaik dengan kualitas tinggi untuk memberikan kepuasan kepada penggunanya.

Tekno Wibowo selaku CCO dari Polytron menyampaikan bahwa, "Selama 45 tahun, Polytron telah menjadi pelopor inovasi teknologi dengan menelurkan berbagai produk yang legendaris diantaranya adalah kulkas hot and cold yang memadukan panas dan dingin dalam satu produk kulkas. Selain itu menjadi pelopor kulkas dengan glass door, mesin cuci dengan Zeropresure hingga menjadi pelopor LED TV dengan speaker soundbar dan subwoofer."

Dalam memperingati hari jadi Polytron yang ke-45 tepatnya pada tanggal 18 September, Polytron membagikan produk elektronik kepada para pelanggan setianya. Caranya mudah, dengan mengikuti kompetisi foto atau video yang dikampanyekan di Instagram @polytronindo sejak awal September 2020.

Selain bagi-bagi hadiah, Polytron juga menggelar acara Ngobrol 45ik (ngobrol asik) selama lima hari mulai dari tanggal 14 September sampai dengan 18 September 2020 pada pukul 19.00 WIB bersama bintang tamu yang asik dan kece dengan berbagi pengalaman menarik dan tips and trick penggunaan produk elektronik. Ngobrol 45ik dapat disaksikan di Youtube Polytron dan Instagram @polytronindo. Setiap harinya pada saat acara Ngobrol 45ik, juga akan diumumkan pemenang dari kompetisi foto atau video yang diadakan tersebut.

Tidak hanya acara talkshow Ngobrol 45ik, Polytron juga gelar promo dan diskon besar di anniversary promo yang dapat langsung dibeli di www.polytron.co.id maupun Polytron official store. Diskon televisi terbaru Smart 4K Ultra HD Quantum Dot 75 inch dijual dengan harga Rp29 jutaan dari harga awal Rp35 jutaan atau diskon sebesar Rp5 juta dan masih banyak penawaran menarik lainnya misal kulkas, mesin cuci dan produk audio. Jangan lewatkan pula flash sales yang digelar bersamaan dengan acara Ngobrol 45ik mulai pukul 19.00 sampai dengan pukul 21.00 WIB.

SHARE:

The Lucky Miner, Game Penghasil Uang dari Menambang

Shopee Flash Sale Rp1 Dapat Mobil Agya, Netizen: Tidak Percaya!