Tesla Memperkenalkan Mobil Listrik Murah

Tesla Memperkenalkan Mobil Listrik Murah (source: BBC)

Technologue.id, Jakarta – Pembuat mobil listrik, Tesla memperkenalkan 3 model baru kendaraannya. Ketiga produk terbarunya tersebut masuk ke dalam kategori mobil listrik termurah di saat ini yang pernah diperkenalkan oleh perusahaan itu.

Dilansir dari BBC (31/7/2017), Elon Musk sekali CEO Tesla bahkan mengatakan, ketiga model mobil yang diperkenalkan oleh perusahaannya tersebut merupakan mobil terbaik untuk segi harga maupun jenis bahan bakar yang digunakannya. Pasalnya, harga yang dipatok Tesla bagi mereka yang hendak memiliki mobil tersebut dimulai dari $35.000 atau sekitar  Rp 466 juta.

Ketiga produk Tesla tersebut diperkenalkan untuk meraih perhatian pasar. Dan juga, perusahaan tersebut menargetkan jumlah produksi yang lebih banyak, karena menilai akan banyak orang yang tertarik untuk membeli produk mere tersebut.

Pun demikian, harga tersebut dinilai beberapa pihak masih terbilang tinggi. Terlebih jika dibandingkan dengan Nissan Leaf yang dijual seharga $30.680 atau Chevrolet Volt hybrid yang seharga $34.095.

Model mobil Tesla sebelumnya, yakni seri “S” dan “X” juga dikenal sebagai mobil yang sangat mahal. Pasalnya, kedua model tersebut hanya dapat dimiliki jika Anda merogoh kantung sedalam $80.000 atau sekitar Rp 1 milyar.

Kira-kira, berapa ya harga mobil Tesla “murah” tersebut saat datang ke Indonesia?

Baca juga:

Tesla Segera Rilis Layanan Streaming Musik?

Akankah Apple Kalah Inovatif dari Tesla?

Tesla Jual Genteng Canggih, Jangan Kaget Ya Lihat Harganya!