Tesla Segera Rilis Layanan Streaming Musik?

Technologue.id, Jakarta – Selama ini Tesla dikenal sebagai perusahaan otomotif yang cukup inovatif dengan produk berupa mobil bertenaga listrik. Dan ke depannya, tak cuma soal mobil listrik, mereka juga akan punya lini bisnis baru.

Mengutip dari NextPowerUp (23/06/17), Tesla saat ini diyakini sedang mengembangkan sebuah layanan streaming musik yang nantinya kemungkinan besar bisa juga diposisikan sebagai bisnis pendukung yang disematkan ke dalam mobil listriknya.

Kepada Recode, CEO Tesla, Elon Musk dikabarkan sudah membuka pembicaraan dengan sejumlah label musik mengenai rencananya untuk menciptakan layanan streaming musik yang bisa diintegrasikan ke dalam kendaraan listrik yang selama ini diproduksi oleh Tesla.

“Kami yakin, menambah pengalaman dalam berkendara di dalam mobil adalah hal yang penting. Dengan adanya layanan streaming musik, kostumer bisa mendengarkan musik yang mereka mau yang berasal dari berbagai sumber yang mereka pilih,” pernyataan Tesla.

Belum diketahui sebanyak apa konten musik yang bakal dimiliki oleh Tesla dan apakah nantinya bisnis tersebut juga bakal dibuat untuk bisa bersaing dengan layanan streaming musik lainnya.

Detail dari layanan streaming musik buatan Tesla juga masih belum jelas. Namun diperkirakan, nantinya layanan tersebut akan hadir dengan beberapa bentuk, salah satunya bakal mirip dengan Pandora, sebuah layanan streaming musik yang berbasis web radio.

 

Baca juga:

Tesla Jual Genteng Canggih, Jangan Kaget Ya Lihat Harganya!

Begini Ide CEO Tesla untuk Mengatasi Kemacetan

CEO Tesla: 10 Tahun Lagi Dunia Akan Diramaikan Kendaraan Otonom