Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
The Division Resurgence Bakal Dirilis Akhir Tahun ini
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Ubisoft umumkan fase baru uji beta game baru, The Division Resurgence, yang bakal hadir pada musim panas tahun ini. Uji beta ini bakalan bawa beberapa konten lebih segar dibandingkan dengan uji beta tertutup sebelumnya.

The Division Resurgence sendiri adalah game third person shooter (TPS) sekaligus sebagai spin off dari judul populer, The Division. Game ini sendiri sudah mencuri perhatian banyak orang sejak diumumkan. Mengingat bahwa The Division Resurgence adalah adaptasi mobile dari game dan studio AAA yang populer.

The Division Resurgence open-world third-person shooter RPG yang berlatar post-apocalyptic di New York. Di sini, pemain bakal melawan banyak musuh sambil mengumpulkan jarahan.

Uji beta barunya sendiri diumumkan lewat akun Twitter resmi The Division Resurgence. Kali ini, bakal dibuka dengan jumlah peserta yang lebih banyak. Lalu, akses ke misi kampanye utama baik secara solo maupun kooperatif, serta Factions dan senjata baru yang layak dicoba juga.

Jadi, jika kalian cukup beruntung buat ikutan fase uji beta tertutup ini, jangan terkejut dengan banyak hal baru, bahkan kalau sudah ikutan di tes sebelumnya. Kalian bakal bisa jajal banyak konten baru, lengkap dengan item berbeda yang bisa dipakai.

Bagi yang mau daftar buat uji beta tertutup The Division Resurgence, bisa langsung kunjungi https://www.ubisoft.com/en-gb/game/the-division/resurgence. Sementara itu, kalian juga bisa ikut praregistrasi di Google Play Store dan App Store.

SHARE:

Wamenkominfo Jamin Kebebasan Pers Lewat Regulasi Publisher Rights

Manfaatkan AI, Adobe Kembangkan Teknologi Ubah Teks Menjadi Musik