Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
The First Tree, Game Jelajah Alam Liar Bakal Hadir ke Mobile Akhir Bulan ini
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - The First Tree buatan developer indie, David Wehle's, yang akan hadir di iOS dan Android pada 18 November, setelah hadir di PC dan console.

Game ini ber-genre petualangan third person yang berpusat di sekitar dua cerita paralel, seekor rubah yang cari keluarganya yang hilang, sekaligus sebagai anak yang mencari lagi ayahnya di Alaska.

Pemain akan mainkan rubah saat ia mulai perjalanan pedihnya yang jadi sumber kehidupan dan kematian. Di sepanjang jalan, akan mengungkap petunjuk dan artefak dari kehidupan putranya saat ia dan perjalanan rubah terjalin.

The First Tree adalah game singkat, durasinya sekitar satu setengah jam, dan merupakan game untuk para penggemar game petualangan yang damai seperti Journey, Firewatch, dan Shelter. Wehle menekankan bahwa ini bukan "simulator rubah", tapi kisah yang mendalam dan emosional dengan akhir tak terlupakan.

Musik juga berpengaruh besar dari jenis game ini, sehingga The First Tree punya soundtrack yang elegan dari selebritis terkenal seperti Message to Bears, Lowercase Noises, dan Josh Kramer.

Dirilis tahun 2017, The First Tree adalah game komersial kedua Wehle setelah Home is Where One Starts yang dirilis di Steam pada tahun 2015. Home is Where One Starts adalah game pendek first person yang mirip Dear Esther atau Gone Home, tentang seorang gadis kecil dari keluarga broken home yang jelajahi pedesaan yang sepi untuk cari rumah barunya.

The First Tree buatan David Wehle tersedia sebagai game premium untuk preorder di App Store dan Google Play. Game ini dibanderol £ 4,99 (Rp93.405), dan akan diluncurkan pada 18 November.

SHARE:

Perjalanan Suzuki Carry Jadi 'Angkot' Andalan Masyarakat Indonesia

Ada Lovelace, Wanita Pencetus Alogaritma dan Tokoh Sejarah Komputasi