The Immortal Mystics, Game MOBA Baru yang Bakal Hadir di PC dan Mobile

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – The Immortal Mystics adalah game MOBA yang bakal dirilis di PC pada kuartal kedua tahun 2021, lalu bakal rilis di mobile dan konsol. Tampaknya game ini ikuti cara League of Legends yang telah populer sebelumnya.

Meluncurkan game MOBA di PC atau mobile saat ini tampaknya akan sulit, mengingat popularitas League of Legends di PC dan kehadiran Wild Rift di mobile baru-baru ini. Mindriff sebagai developer game ini mengatakan bahwa The Immortal Mystics akan menonjol dibanding pesaingnya karena punya intensitas yang lebih besar pada pertarungan tim.

Selain itu, mereka juga mengatakan akan punya variasi mekanisme game yang lebih besar seperti perluasan, peningkatan minion, dan struktur tim. Game ini akan punya variasi karakter yang biasa ditemukan di MOBA, tapi statistiknya bisa diatur pada pertempuran dengan sistem Armor.

The Immortal Mystics juga bakal punya fitur bernama group skills system. Masih belum banyak informasinya, tetapi developer yakin fitur ini akan hadirkan putaran unik pada strategi yang sering dipakai di game MOBA lain. Setiap pertandingan tampaknya akan berlangsung sekitar 10 sampai 30 menit.

Game ini berlatarkan dunia Khosmium, yang diciptakan oleh air mata di kosmos, dengan banyak peta dan champions. Setiap petanya punya elemen berbeda yang berpengaruh pada pemutaran karakter.

The Immortal Mystics akan hadir ke App Store dan Google Play. Pemain bisa unduh dan mainkan game ini secara gratis dengan pembelian dalam aplikasi.

- Advertisement -

Latest News

Intip Spek dan Harga Redmi Note 10S Sebelum Meluncur

Technologue.id, Jakarta - Redmi Note 10S dipastikan meluncur di Indonesia pada 18 Mei 2021 besok. Smartphone ini hadir melengkapi jajaran Redmi Note...

Pahami Syarat Transaksi COD di Masing-masing E-commerce

Technologue.id, Jakarta - Metode pembayaran tunai di tempat atau biasa disingkat COD tengah menjadi sorotan lantaran ada kasus konsumen yang enggan membayar...

5 E-commerce yang Sediakan Pembayaran COD

Technologue.id, Jakarta - Selain bank transfer, salah satu metode pembayaran yang masih diminati oleh konsumen e-commerce adalah bayar di tempat alias COD.

BTS dan BlackPink Beri Selamat Atas Mergernya Gojek – Tokopedia

Technologue.id, Jakarta - Boyband asal Korea Selatan, BTS mengucakan selamat atas mergernya dua raksasa teknologi Gojek dan Tokopedia, Senin (17/5/2021). Ucapan selamat...

Wow, Game Resident Evil Laris 3 Juta Copy dalam 4 Hari

Technologue.id, Jakarta - Game Resident Evil: Village jadi seri terbaik di franchise Resident Evil saat ini. Cuma dalam waktu empat hari saja,...

Related Stories