The King of Fighters ALLSTAR Bawa 10 Karakter Baru dari Anime Gintama

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – The King of Fighters ALLSTAR buatan Netmarble membawa para karakter dari serial manga dan anime populer Gintama ke event mereka. 10 fighter baru telah tiba secara total, termasuk hero utama seri ini, Gintoki.

Karakter Gintama yang lainnya juga kini tersedia seperti Kagura, Kondou, Okita, Hijikata, Takasugi, Katsura, Elizabeth, Kamui, dan White Yaksha Gintoki Sakata. Selain para fighter tambahan, update terbaru juga bawa event lain bertema Gintama.

Jika pemain ingin memiliki Elizabeth dan Kagura, maka harus ikut serta dalam Event Gintama Attendance dan Kagura’s Super Mission. Rata-rata event Gintama ini akan ada hingga 13 Agustus, artinya pemain punya waktu sekitar dua-tiga minggu untuk ikutan.

Ada juga beberapa event lain yang berbeda untuk memperingati ulang tahun kedua game. Event Anniversary Attendance kedua akan mulai dari 28 Juli sampai 26 Agustus. Selama perayaan 21 hari ini, pemain bisa mendapat hingga 50 tiket Battle Card Summon dan 1 FES Fighter.

Jika belum tahu tentang King of Fighters ALLSTAR, ini adalah game pertarungan beraliran RPG yang bakal bikin pemain berjuang melewati banyak gerombolan musuh, bos, dan fighter lain. Game ini punya lebih dari 130 daftar fighter yang bisa dikumpulkan dari semua KOF.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories