The King of Fighters AllStar Berkolaborasi dengan Seven Knights Hadirkan Karakter dan Event Baru

Technologue.id, Jakarta – Perusahaan game global, Netmarble, menghadirkan update terbaru untuk game action mobile RPG populernya THE KING OF FIGHTERS ALLSTAR dengan menambahkan beberapa Hero dari Seven Knights, mobile RPG berbasis giliran yang sangat populer secara global dan sedang merayakan ulang tahun kelimanya, dengan total 60 juta download di seluruh dunia dan tersedia di 150 negara. Karakter dan event baru dalam game kini telah tersedia untuk dinikmati oleh para penggemar THE KING OF FIGHTERS dan Seven Knights.

Mulai sekarang, karakter Seven Knights seperti Rudy, Shane, dan Rachel akan ditambahkan dalam THE KING OF FIGHTERS ALLSTAR sebagai Fighter dan Battle Card yang dapat dikumpulkan oleh pemain. Dua Hero lainnya dari Seven Knights, Dellons dan Eileene, akan tersedia untuk dikumpulkan mulai 3 Desember mendatang. Selain itu, pemain bisa mendapatkan hadiah gratis berupa Fighter Rachel hanya dengan login selama periode kolaborasi.

Netmarble juga merilis serangkaian event untuk dinikmati oleh para pemain, yaitu:

  • Event Bonus Login: Pemain bisa mendapatkan 10 Summon Ticket perharinya, untuk total hingga 100 Summon Ticket dengan login ke dalam game.
  • Rush Dungeon: Pemain dapat menikmati cerita spesial yang terinspirasi dari Seven Knights dan memperoleh Battle Card kolaborasi.
  • Advent Dungeon: Pemain bisa mengumpulkan koin Seven Knights untuk mendapatkan Seven Knights Imprint Stone.
  • Team Relay Dungeon: Pemain dapat mengakses dan bertarung melawan Gu Mo Ong dari Seven Knights dengan melakukan relay bersama maksimal 5 tim Fighter. Saat selesai, pemain bisa mendapatkan AS Purple Soul dan Enhancement Hammer sesuai skor yang diperoleh.

THE KING OF FIGHTERS ALLSTAR menghadirkan pertarungan aksi cepat di mana pemain bertarung melawan beragam musuh, Boss, dan team fighter lain. Keseruan seni bela diri ini dilengkapi dengan balutan grafik berkualitas tinggi, warna yang menyala, dan gerak animasi super cepat. Lebih lanjut lagi, game ini menghadirkan seluruh fighter KOF legendaris dari ’94 hingga XIV dengan lebih dari 130 Fighter untuk dikoleksi, serta masih banyak lagi event musiman yang akan hadir, kolaborasi dengan IP terkenal seperti TEKKEN 7 & SAMURAI SHODOWN, serta beragam tambahan update konten lainnya yang bisa dinikmati oleh para pemain.

THE KING OF FIGHTERS ALLSTAR bisa diunduh melalui Google Play dan App Store di lebih dari 175 negara dan tersedia dalam bahasa Inggris, Mandarin, Indonesia, Thailand, Spanyol, Italia, Perancis, Portugis, Rusia, dan Jerman.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi website THE KING OF FIGHTERS ALLSTAR. Dapatkan update terbaru THE KING OF FIGHTERS ALLSTAR dengan mengikuti Facebook, Twitter, YouTube, Instagram, Discord, Reddit, dan forum di Netmarble.com.

Latest News

Dear Nakes, Registrasi Vaksin Covid-19 Bisa Dilakukan Via WA

Technologue.id, Jakarta - Guna memudahkan tenaga kesehatan (Nakes) melakukan registrasi Program Vaksinasi Covid-19, pemerintah menyediakan akses pendaftaran berupa kanal Chatbot WhatsApp.

Telkomsel Hadirkan Paket Khusus Darurat Gempa Sular

Technologue.id, Jakarta - Pasca bencana gempa bumi 6,2 Magnitudo yang terjadi di Provinsi Sulawesi Barat, khusunya Kabupaten Majene dan Kabupaten Mamuju, Telkomsel...

Diblokir Trump, Xiaomi Angkat Suara

Technologue.id, Jakarta - Presiden Amerika Serikat, Donald Trump memasukan Xiaomi ke daftar hitamnya. Trump beralasan perusahaan asal China itu memiliki hubungan dengan...

Duh, Xiaomi Diblokir Trump

Technologue.id, Jakarta - Presiden Amerika Serikat, Donald Trump kembali menambahkan perusahaan China ke daftar hitamnya. Kali ini, Xiaomi dan delapan perusahaan lainnya...

Buntut Kontroversi WhatsApp, Aplikasi Signal Raih 50 Juta Unduhan di Play Store

Technologue.id, Jakarta - Kebijakan baru aplikasi perpesanan WhatsApp membuat banyak penggunanya kecewa. Mereka pun akhirnya memilih beralih ke aplikasi lain yang dinilai...

Related Stories