Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
The King of Fighters Allstar Bikin Event Kolaborasi Bareng Virtua Fighter
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - The King of Fighters Allstar, game ARPG mobile bikinan Netmarble, gelar event kolaborasi bareng game ikonik Sega, Virtua Fighter 5 Final Showdown. Pemain bisa coba fighter baru dan event di game buat rayakan kolaborasi ini.

Kolaborasi bareng Virtua Fighter ini pastinya bakalan bawa dua hero ikonik ke pertarungan di game King of Fighters Allstar. Akira dan Pai bakal hadir di-update kali ini, lalu disusul oleh Sarah dan Jacky. Ditambah, model karakternya bakal tampak sangat mirip dengan versi tahun 1993, tentu saja ini jadi nostalgia buat semua penggemar.

Untuk Original Stye Sarah bisa didapat lewat in-game summon, sedangkan Original Style Akira relatif mudah didapat karena dia diberikan sebagai bonus login gratis. Selain itu, pemain bisa awaken Akira sebanyak lima kali sehingga ia jadi lebih kuat.

Event lain bisa jadi cara yang cocok buat coba hero baru itu. Ada juga Collaboration Boss Showdown, yang siapkan lebih banyak hadiah berharga saat kalian selesaikan stage. Di stage terakhir, kalian bakal beradu dengan Akira, sebagai bos level tinggi.

Selain itu, ada Collaboration Dream Matches, yang hadirkan pertarungan 3v3 real time. Di sini, kalian bisa pakai karakter Virtua Fight sebelum membukanya, dan pastinya jadi tempat uji coba yang sempurna.

Terakhir, ada event Jacky's Speed ​​Racing. Sesuai namanya, di sini para pemain bakal balapan bergaya arcade yang siapkan banyak sekali hadiah menarik.

SHARE:

Microsoft Tunda Peluncuran Fitur Recall AI yang Kontroversial

Harga Rp2 Jutaan, Perbandingan Spek ZTE Nubia Neo 2 5G vs Tecno Pova 6