Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
The King of Fighters Allstar Rilis Dua Karakter Baru
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Netmarble umumkan update terbaru ke game pertarungan mobile buatannya, The King of Fighters Allstar (KOF). Update ini bawa dua karakter baru yang bisa dimainkan, battle cards untuk mereka, dan banyak event baru.

Ada dua fighter yang hadir di update terbaru The King of Fighters Allstar. Kedua fighter baru itu adalah si super sensual XV Mai Shiranui dan XV Kula Diamond.

Baca Juga:
King of Fighters ALLSTAR Bawa Lagi Orochi dan Omega Rugal

XV Mai Shiranui adalah karakter tipe Red Element dan Defence yang tingkatkan serangan dan burn damage dengan petarung ekstrim. Skill spesial Mai memberi efek Kunoichi of Fire yang tingkatkan serangan, critical hit hate, critical damage, dan active skill damage.

Kemudian ada XV Kula Diamond, tipe Defense lain dengan Purple Element. Skill leader-nya tingkatkan serangan dengan tingkat tertentu, sedangkan skill spesialnya bikin Kula kebal terhadap stun, freeze, dan darkness.

Skill mendarat pada musuh dalam keadaan Brr akan membekukan mereka dan mengurangi pertahanan sebesar 100%. Selanjutnya, dia juga dapat membuat perisai serangan kritis yang menyerap kerusakan untuk sementara.

Selain itu, update ini juga bakal hadirkan tiga event di game yang bisa diikuti para pemain. Berikut adalah detail dari ketiga event.

1. Team Relay Dungeon

Di sini, kalian bakal bertarung dengan Alexandrite, yang punya dua elemen berbeda, pakai dua tim berbeda yang masing-masing terdiri dari tiga pemain. Setelah mencapai damage threshold, ada hadiah yang bisa didapat, seperti Common EX Memory buat buka Extreme Fighters.

2. Rush Dungeon: Mai Love Parade

Di Rush Dungeon: Mai Love Parade ada banyak level menunggu pemain, berhadiah koin event yang bisa dipakai untuk mendapat item seperti kartu.

3. Event Spring Celebration Puzzle

Mencoba banyak mode di KOF bisa mendapat potongan puzzle. Setelah selesaikan semua teka-teki, item dekoratif ruangan spesial bakal didapat.

Jangan lupa buat mendapat battle cards baru untuk karakter baru juga. Battle cards baru ini bisa meningkatkan kecepatan serangan dan kerusakan kritis untuk waktu yang singkat.

SHARE:

Wamenkominfo Jamin Kebebasan Pers Lewat Regulasi Publisher Rights

Manfaatkan AI, Adobe Kembangkan Teknologi Ubah Teks Menjadi Musik