Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
The Walking Dead: All-Stars Bawa Update Terbaru ke Game, Apa Saja yang Baru?
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Com2uS dan Skybound Entertainment rilis update terbaru ke RPG mobile buatan mereka, The Walking Dead: All-Stars. Update kali ini bawa karakter baru, cerita dengan chapter baru, dan beberapa mode game.

Untuk ramaikan update terbaru The Walking Dead: All-Stars ini, bakal ada karakter yang sangat spesial ke game. Penggemar serial ini pasti tahu tokoh utama tercinta Rick Grimes, yang putranya, Carl Grimes, bakal hadir di RPG.

Baca Juga:
Kolaborasi Apik Game Besutan PUBG Mobile dan The Walking Dead

Carl Grimes sendiri sudah jadi bagian dari game dan versi ini hadir dalam bentuk orang dewasa. Ia kini pakai penutup mata buat tutupi cedera masa kecil dan katana buat menebas zombie.

Hero berikutnya adalah Lydia, sebagai hero original yang terinspirasi dari komik. Ia menyamar jadi Walker buat menyamar dan musnahkan para zombie pakai bone ash.

Di sisi lain, cerita asli game ini juga jadi lebih luas saat Chapter 40 dirilis di update kali ini. Kalian bakal bisa jelajahi event di luar Asyl saat Survivor Record baru juga ditayangkan.

Selain itu, banyak event baru yang hadir di game. Salah satu misinya, Frontier Search sudah dikurasi secara spesial buat sepuluh pemain teratas di PvP Frontier Leaderboard yang ada.

Pertempuran otomatis bakalan digelar setiap hari selama dua periode season yang hadir selama seminggu sampai 11 Juni. Hadiahnya ada poin dan hal-hal penting seperti Benefit Material.

Sekarang pemain juga bisa bikin tim search-nya sendiri berdasarkan batas masuk bangunan di abandoned cities. Di sana, kalisn bisa cari barang-barang berharga di event Ghost Town Search yang bakal hadir sampai 30 April.

SHARE:

Permintaan Mobil Niaga Tinggi, Mitsubishi Buka Diler Di Indonesia Timur

Ada Sentuhan Musik Hans Zimmer di Call of Duty: Mobile Season Terbaru