Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Theme Song Free Fire dari DJ KSHMR Sudah Rilis, Yuk Simak!
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Event Booyah Day kian dekat, ada kabar menarik tentang Free Fire untuk para pemain. Sebagai bagian dari event Booyah Day, Free Fire bekerja sama dengan DJ asal Amerika, KSHMR, untuk bikin karakter K dan rilis theme song baru untuk Free Fire.

Karakter K dan temanya belum lama dirilis. Theme song Free Fire Booyah Day berjudul "One More Night" dan Garena mengirim cuplikannya di channel YouTube mereka.

Untuk versi lengkapnya, pemain bisa dengar di Spotify. Akan ada juga music video resmi yang akan dirilis pada 19 Oktober, jadi pastikan pemain tidak melewatkannya.

Booyah Day

Tentunya satu hal yang akan selalu ada di event Free Fire adalah kostum bertema. Kali ini akan ada bundle berwarna Hitam dan Kuning dengan stylized Booyah di kaosnya. Tema event juga bakal ada di Parachute skin, lobby, pesawat terbang, dekorasi, dan semuanya bisa pemain dapatkan secara gratis.

Saat main Free Fire, pemain akan temukan token Kuning di peta. Pemain bisa pakai token itu untuk ikut minigame Booyah Go di event tersebut untuk mendapatkan item mahkota. Pemain bisa tukarkan item mahkota ini dengan event skin gratis.

SHARE:

Manfaatkan Big Data Sampai AI, Chery Kembangkan Ekosistem Otomotif Ramah Lingkungan

Perjalanan Suzuki Carry Jadi 'Angkot' Andalan Masyarakat Indonesia